Al-Ittihad Resmikan Transfer N'Golo Kante dari Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 21 Jun 2023, 16:00 WIB
Al-Ittihad rampungkan transfer N'Golo Kante

Al-Ittihad rampungkan transfer N'Golo Kante. (Foto: Al-Ittihad)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara Arab Saudi, Al-Ittihad, secara resmi mengumumkan perekrutan gelandang N'Golo Kante dari Chelsea dan menyusul kedatangan Karim Benzema sebelumnya.

Kontrak N'Golo Kante di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas ini dan meskipun muncul indikasi bahwa dia akan menandatangani kesepakatan baru, gelandang asal Prancis itu akhirnya memutuskan untuk menemukan padang rumput baru.

Kante dibatasi hanya sembilan penampilan di semua kompetisi pada musim 2022-23 setelah mengalami cedera hamstring saat bermain imbang melawan Tottenham Hotspur di Premier League pada Agustus lalu. Dia menjalani operasi pada Oktober dan menepi selama lebih dari lima bulan, melewatkan Piala Dunia 2022.

Selama bermain di Chelsea, Kante memenangkan Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Super UEFA. Dia juga mengangkat Piala Dunia bersama Prancis pada 2018. 

Pemain berusia 32 tahun itu akan berpasangan dengan sesama pemain Prancis, Karim Benzema, di juara Liga Pro Saudi setelah sang striker setuju untuk bergabung dengan tim asuhan Nuno Espirito Santo pada awal bulan ini. 

Don't listen to the fake news⛔️
Kanté is an Ittihad player now! ✍️🤩
📦 to 📦#WelcomeBox2Boxpic.twitter.com/1LV3lE0MqU

— Ittihad Club (@ittihad_en) June 20, 2023

Al-Ittihad menggunakan akun Twitter mereka untuk menyambut Kante pada Rabu (21/6) pagi WIB. Dia akan satu tim dengan rekan senegaranya dan mantan striker Real Madrid, Karim Benzema, dan akan bersaing dengan Al-Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Al Ittihad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-ittihad-resmikan-transfer-ngolo-kante-dari-chelsea
4129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini