Al Hilal Siap Ajukan Tawaran Hingga Rp. 272 M Untuk Diego Costa

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 17:55 WIB
Costa

Diego Costa (foto:espn)

Berita Transfer: Al Hilal, klub asal Arab Saudi dikabarkan siap mengajukan tawaran hingga 17 Juta Euro (sekitar Rp. 272 Miliar) demi mendapatkan servis Diego Costa yang kini berstatus bebas transfer setelah mengakhiri kontraknya lebih awal dengan Atletico Madrid.

Manajemen Al Hilal dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan dengan eks bintang Atletico Madrid yang kini sudah bebas transfer, Diego Costa terkait transfer sang striker di bursa Januari ini. Menurut kabar yang dilansir AS, klub asal Saudi Arabia tersebut sedang melakukan negosiasi dengan pemain kelahiran Brazil tersebut.

Sumber dari dewan klub tersebut mengungkapkan via media Kooora menyatakan bahwa tim teknis klub telah mengajukan striker Spanyol tersebut sebagai tambahan kekuatan dalam skuatnya sedangkan target utama mereka adalah merekrut bintang asal Brazil, Alex Teixeira yang telah berpisah dengan klub asal China, Jiangsu Suning.

Sedangkan surat kabar Portugal, Record juga mengkonfirmasi bahwa klub asal Saudi tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan agen Costa dan mengungkapkan bahwa Al-Hilal telah menyiapkan tawaran kontrak selama dua setengah tahun untuk mengamankan servis sang striker di Januari ini.

Lebih lanjut kabar menambahkan karena negosiasi dengan Teixeira mengalami jalan buntu, pihak klub pun akan mengalihkan perhatian mereka dan mengajukan tawaran senilai 17 Juta Euro (sekitar Rp. 272 Miliar) untuk mendaratkan pemain 32 tahun tersebut.

Los Rojiblancos mengumumkan telah mengakhiri kontrak sang pemain karena permintaannya sendiri di akhir bulan lalu dan sejak saat itu beberapa klub dikaitkan dengan transfer Costa termasuk raksasa Serie A, Juventus dan Arsenal.

Striker kelahiran Brazil tersebut telah memenangkan sembilah trofi bersama Atletico dan Chelsea termasuk La Liga, Premier League, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey.

Artikel Tag: Costa, AL Hilal, Atletico Madrid

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini