Al Hilal Ajukan Tawaran Rekrut Joao Felix Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Agu 2023, 18:32 WIB
penyerang Atletico Madrid

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Arab Saudi, Al Hilal dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk merekrut pemain bintang Atletico Madrid, Joao Felix yang masa depannya masih belum menentu. Mereka ingin meminjam servis penyerang asal Portugal tersebut.

Atletico Madrid kabarnya bisa mempertimbangkan untuk melepas Joao Felix untuk bergabung dengan klub Saudi Pro League, Al Hilal sebagai pemain pinjaman di musim panas ini. Pemain 23 tahun tersebut kemungkinan besar tidak masuk rencana pelatih Diego Simeone untuk musim 2023/24.

Saudi Pro League melanjutkan kebijakan mereka untuk merekrut pemain dengan dana besar di musim panas ini dan Al Hilal menjadi salah satu klub yang paling banyak berbelanja pemain dengan dukungan dari Public Investment Fund. Transfer Felix merupakan sebuah langkah besar untuk merekrut para pemain dari klub papan atas Eropa setelah gagal merekrut Kylian Mbappe.

Seperti dilansir dari pakar transfer Fabrizio Romano, klub tersebut telah menyiapkan tawaran untuk Felix berupa kontrak pinjam selama satu tahun dan biaya transfer sebesar 15 Juta Euro karena ia ingin meninggalkan Madrid.

Tapi kabar lanjutan dari Relevo mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos tidak berminat dengan tawaran pinjam karena mereka ingin Felix direkrut secara permanen. Pemain internasional Portugal tersebut juga lebih memilih untuk bertahan di Eropa sebelumnya ia menegaska keinginanya untuk bermain dengan Barcelona.

Atletico bisa saja mendorong untuk mengusahakan klausa pembelian yang disematkan dalam kontraknya akan tetapi sikap mereka bisa berubah jika Al Hilal tetap mengajukan kontrak pinjam tanpa komitmen.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-hilal-ajukan-tawaran-rekrut-joao-felix-dari-atletico-madrid
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini