Al-Duhail Sambut Kedatangan Mario Mandzukic dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 30 Des 2019, 15:45 WIB
Al-Duhail Sambut Kedatangan Mario Mandzukic dari Juventus

Mario Mandzukic disambut di Qatar (Image: SC Duhail)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mario Mandzukic telah resmi bergabung dengan Al-Duhail setelah memutuskan kontraknya dengan Juventus, dan mendapatkan sambutan hangat setibanya di Qatar.

Sang striker pensiunan tim nasional Kroasia itu berstatus tanpa klub setelah mencapai kesepakatan untuk memutus kontraknya dengan Il Bianconeri pada pekan lalu dan menandatangani kontraknya sehari sebelum Natal.

Mandzukic sempat kembali ke Eropa barang sejenak, namun telah tiba lagi di Doha, Qatar, pada hari Minggu (29/12) malam kemarin waktu setempat dan mendapatkan sambutan hangat dengan dikalungkan bunga mawar serta scarf dari klub barunya.

"Saya mempersiapkan petualangan baru dalam karier sepak bola saya dengan salah satu klub terbesar di Asia," kata Mandzukic dalam situs resmi Al-Duhail. "Saya akan bekerja sama dengan rekan-rekan setim baru saya untuk membantu mereka meraih tujuan."

Setelah berkontribusi dalam 44 gol dari 126 pertandingan sejak dibeli dari Atletico Madrid seharga 23,5 juta euro pada bursa transfer musim panas 2015 silam, sang striker berusia 33 tahun itu sama sekali tidak pernah dimainkan oleh pelatih Maurizio Sarri yang baru menjabat di Juventus musim ini.

Mandzukic telah mengucapkan perpisahannya kepada para penggemar klub lewat unggahan di Instagram, dan mengucapkan terima kasih kepada mantan pelatih, Massimiliano Allegri, serta eks direktur umum klub, Giuseppe Marotta, yang sudah sama-sama hengkang pada tahun ini.

Mandzukic merupakan pemain kunci bagi Allegri yang telah berhasil mempersembahkan empat titel Scudetto, dan tiga trofi Coppa Italia sebelum terpinggirkan karena kedatangan Sarri musim ini.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Juventus, Al-Duhail

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-duhail-sambut-kedatangan-mario-mandzukic-dari-juventus
4004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini