Akui Ketertarikan Milan, Agen Sebut Belum Saatnya Lucca Hijrah

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 08:30 WIB
Lorenzo Lucca

Lorenzo Lucca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen striker Pisa Lorenzo Lucca mengakui rumor yang mengaitkan kliennya dengan sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk AC Milan, namun menegaskan sekarang bukan waktu yang tepat untuk membahas transfer.

La Gazzetta dello Sport belum lama ini menyebutkan bahwa Rossoneri tengah mencari kandidat pewaris Zlatan Ibrahimovic dan Lucca merupakan salah satu target mengingat ia berhasil memulai Serie B musim ini dengan sangat baik.

Outlet tersebut menambahkan Pisa tidak berniat membiarkannya pergi Januari ini sehingga Milan berencana menjiplak strategi seperti saat mereka mendaratkan Yacine Adli dengan membayar mahar 10 juta euro atau Rp160 miliar dan meminjamkannya ke klubnya sekarang.

Antonio Imborgia, agen pemain U-21 Italia tersebut, lantas memberikan wawancara dengan Mediagol dan membahas mengenai masa depan kliennya yang santer dikaitkan dengan tim-tim elite Serie A.

"Lucca, seperti saya menyaksikan sepak bola, belum pernah bermain sepak bola selama 12 bulan, ini bukan saatnya membicarakan tentang Inter, Milan, Juventus, atau Real Madrid. Saya beritahu Anda sejujurnya, Lorenzo harus melanjutkan perkembangannya tahun depan, yang terdiri dari latihan dan pengayaan serta pengetahuan mengenai sepak bola," ujarnya.

"Jika dia pindah tim di masa depan dan itu bisa dibayangkan jadi, kami akan mencari pelatih yang akan bersedia dan membuka kemasannya sedikit lagi dan membantunya menemukan sumber daya yang belum terungkap untuk diasah, dia harus melanjutkan jalan kematangan dan definisi pemain.

"Dia tidak seharusnya terburu-buru, karena dia adalah pemain sepak bola yang memasuki tahap penting dua tahun lebih lambat, sehingga Anda harus tahu bagaimana menunggu semua pengetahuan yang harud ditambahkannya ke ruang penyimpanannya, tetapi ia masih belum tahu, dan Anda harus menciptakan kondisi ideal untuk menjadikannya milik Anda sendiri dan menggunakannya secara maksimal."

Artikel Tag: Lucca, Milan, pisa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-ketertarikan-milan-agen-sebut-belum-saatnya-lucca-hijrah
3163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini