Aksi Sepele Cristiano Ronaldo Buat Coca Cola Rugi Puluhan Triliun

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Jun 2021, 21:25 WIB
Aksi Cristiano Ronaldo di konferensi pers buat Coca Cola rugi hingga 57 triliun rupiah.

Cristiano Ronaldo buat saham Coca Cola turun drastis karena tindakan sepelenya.

Ligaolahraga.com -

Berita Euro : Mega bintang timnas Portugal yaitu Cristiano Ronaldo membuat aksi yang tidak terduga di konferensi pers jelang laga Portugal versus Hungaria. Ia menyingkirkan dua botol Coca Cola yang berada di mejanya.

Sebagai pemain utama yang harus mengikuti konferensi pers sebelum pertandingan, Cristiano Ronaldo duduk di mejanya seperti biasa. Di atas meja, ia disajikan tiga jenis minuman yaitu air putih, Coca Cola reguler, dan Coca Cola Zero Sugar. Melihat tiga botol minuman itu, Ronaldo langsung menggeser dua botol Coca Cola sambil mengatakan ‘minumlah air, bukan coke (Coca Cola)’. Tindakan itu memang sepele, tapi rupanya membawa kerugian besar bagi perusahaan Coca Cola itu sendiri.

Menurut laporan dari media ternama di Eropa, saham Coca Cola langsung anjlok dan merugikan perusahaan hingga 4 miliar US Dolar atau setara dengan 57 triliun rupiah. Angka itu sangatlah mencengangkan mengingat Ronaldo hanya mengungkapkan satu kalimat sederhana.

Tindakan Ronaldo ini memang sesuai dengan gaya hidupnya yang sehat sebagai atlet. Ia terkenal sebagai pesepakbola yang benar-benar menjaga pola makan dan minum. Penyerang Juventus ini menghindari makanan yang tidak sehat, minuman beralkohol, ataupun minuman bersoda yang tinggi gula. Gaya hidup sehat Ronaldo itu terbukti membuatnya tetap tajam di usia 36 tahun. Ketika pemain seumuran itu sudah pensiun atau bahkan mengalami penurunan performa, Ronaldo tetap tampil garang dan menjadi andalan di klub ataupun tim nasional.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Portugal, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aksi-sepele-cristiano-ronaldo-buat-coca-cola-rugi-puluhan-triliun
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini