Aksi Alexander Isak Dinilai Mirip dengan Thierry Henry

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 16 Apr 2024, 22:00 WIB
Alexander Isak menaklukkan bek Tottenham, Micky van de Ven

Alexander Isak menaklukkan bek Tottenham, Micky van de Ven. (Foto: George Wood/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Redknapp menyamakan striker Newcastle United, Alexander Isak, dengan legenda Arsenal Thierry Henry, setelah penampilannya yang 'berkelas dunia' saat melawan Tottenham Hotspur.

Alexander Isak muncul sebagai salah satu target transfer utama Arsenal di musim panas, dan muncul laporan yang mengklaim bahwa mereka akan mengeluarkan 100 juta poundsterling untuk mendapatkan jasanya. Tidaklah mengherankan mengingat Isak telah mencetak 21 gol sejauh musim ini di semua kompetisi, dengan 17 gol dari 24 penampilan di Premier League.

Upaya ini telah mendorong The Magpies ke posisi keenam di klasemen dan menempatkannya dalam persaingan untuk meraih Sepatu Emas, karena hanya Cole Palmer (20) dari Chelsea, Erling Haaland (20) dari Manchester City, dan Ollie Watkins (19) dari Aston Villa yang telah mencetak gol lebih banyak. Pemain asal Swedia ini mencetak dua gol pada hari Sabtu (13/4) lalu saat Newcastle mengalahkan Tottenham 4-0.

"Pemain bintang saya adalah Alexander Isak, ia tampil sangat luar biasa saat melawan Spurs," ujar Harry Redknapp kepada BetVictor. "Beberapa sentuhannya sangat brilian dan ia merupakan mimpi buruk bagi lini pertahanan Spurs. Saya menyukai Micky van de Ven namun Isak menaklukkannya pada akhir pekan, ia seharusnya dapat mencetak lebih banyak gol daripada dua gol yang ia dapatkan.

"Orang-orang membandingkan anak ini dengan Thierry Henry dan Anda dapat melihat perbandingan itu. Ia belum berada di level tersebut, namun ia memiliki segalanya dan tidak banyak penyerang di dunia sepak bola yang lebih baik darinya."

Dengan dukungan seperti ini, mudah untuk melihat mengapa Arsenal bersedia membayar mahal untuk Isak, meskipun beberapa pihak telah memperingatkan potensi transfer tersebut mengingat riwayat cedera pemain berusia 24 tahun itu.

Artikel Tag: Alexander Isak, Harry Redknapp, Thierry Henry, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aksi-alexander-isak-dinilai-mirip-dengan-thierry-henry
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini