Akan Ditinggal Skriniar, Inter Incar Tanda Tangan Rodrigo Becao

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 31 Jan 2023, 02:30 WIB
Rodrigo Becao, Milan Skriniar,

Rodrigo Becao, Milan Skriniar,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan masih fokus mencari pengganti Milan Skriniar, dengan target utama Rodrigo Becao, bek tengah yang kini bermain untuk Udinese.

Milan Skriniar sepertinya akan pindah ke Paris Saint-Germain setelah menolak perpanjangan kontrak dengan Nerazzurri. Pemain asal Slovakia tersebut telah jadi incaran klub asal Prancis tersebut dalam beberapa bulan kedepan.

Les Parisien berkesempatan untuk mendapatkan tanda tangannya secara gratis di bursa transfer musim panas nanti. Sementara Inter Milan masih berjuang untuk menjualnya dengan harga 20 juta Euro di bursa transfer Januari ini.

Terkait hal ini, dalam salah satu video di saluran YouTube-nya, jurnalis Italia Marco Barzaghi mengungkapkan bahwa Inter mungkin akan segera bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Becao.

Berk asal Brasil tersebut dikabarkan tertarik untuk meninggalkan Dacia Arena dalam waktu dekat, dimana Inter bisa jadi tujuan menarik untuknya.

Selain Becao, Inter sendiri telah dikaitkan dengan beberapa pemain lain, seperti Tiago Djalo dari Lille dan Victor Lindelof dari Manchester United. Namun Barzaghi menegaskan jika kepindahan Becao sangat mungkin terjadi.

Barzaghi mengatakan bahwa Rodrigo Becao memiliki nilai sekitar 10 juta Euro, dan baru-baru ini mengatakan bahwa dia akan selalu bersyukur jika Udinese bersedia melepasnya. Namun belum ada konfirmasi soal negosiasi yang sudah berlangsung.

Becao sendiri bergabung dengan Udinese dari klub Brasil, Bahia di tahun 2019 dan telah memainkan sebanyak 111 pertandingan untuk Le Zebrette.

Artikel Tag: Rodrigo Becao, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akan-ditinggal-skriniar-inter-incar-tanda-tangan-rodrigo-becao
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini