Ajukan Tawaran, Lazio Tunggu Respon Dari Daichi Kamada

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Agu 2023, 18:35 WIB
Target Lazio

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menyiapkan kontrak untuk gelandang asal Jepang, Daichi Kamada yang pernah bermain di Eintracht Frankfurt dan kini sedang menunggu respon sang pemain. Klub ibukota Italia masih mencari gelandang baru setelah kepergian Sergej Milinkovic-Savic ke Al-Hilal bulan lalu.

Lazio kabarnya sedang menunggu respon dari Daichi Kamada setelah mengajukan tawaran kepada gelandang 26 tahun tersebut yang saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Eintracht Frankfurt berakhir bulan lalu.

Sebelumnya ia santer dikaitkan dengan transfernya ke Milan akan tetapi Rossoneri memutuskan untuk mengejar target lainnya setelah kepergian Paolo Maldini dan Frederic Masara. Dengan hanya menyisakan beberapa pekan hingga dimulainya musim 2023/24, Kamada masih belum berkomitmen dengan klub manampun dan ingin segera menemukan klub baru.

Seperti dilansir Alfredo Pedulla, Biancocelesti telah membuka kembali negosiasi dengan Kamada baru-baru ini dan kini telah mengambil langkah maju, menerima permintaan gaji bersihnya sebesar 4 Juta Euro per musim ditambah bonus.

Selain itu tidak ada masalah terkait dengan biaya agennya, jadi sekarang keputusan sepenuhnya diserahkan kepada pemain 26 tahun tersebut, responnya kabarnya akan diberikan dalam beberapa hari ke depan.

Untuk saat ini, The Aquile juga sedang mengusahakan transfer talenta Torino, Samuele Ricci, mereka berharap Granata bisa menurunkan permintaan harga mereka sebesar 30 Juta Euro dan serangkaian pembicaraan baru akan segera dilakukan. Maurizio Sarri sudah mulai khawatir karena klubnya tak kunjung mendatangkan pemain baru lagi yang dibutuhkan untuk memperkuat kedalaman skuat mereka di musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Daichi Kamada, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajukan-tawaran-lazio-tunggu-respon-dari-daichi-kamada
2650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini