Aji Santoso Yakin Wanggai Akan Jadi Anak Baik di Persebaya

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Jan 2020, 00:30 WIB
Aji Santoso Yakin Wanggai Akan Jadi Anak Baik di Persebaya

Patrich Wanggai/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku tidak khawatir dengan status bad boy yang selama disematkan pada rekrutan anyarnya, Patrich Steve Wanggai. Ia percaya, penyerang senior itu akan menjadi anak baik selama memperkuat Bajul Ijo.

Selama menjalani karir di sepak bola Indonesia, Patrich Wanggai memang dikenal sebagai salah satu pemain yang cukup sering membuat ulah di lapangan. Alhasil, ia kerab mendapat hadiah kartu dari wasit. Musim lalu bersama Kalteng Putra, selain menyumbang tujuh gol dan empat assist, penyerang 31 tahun itu juga mengoleksi sembilan kartu kuning serta satu kartu merah dari total 27 pertandingan yang dijalaninya.

"Saya yakin dia akan menjadi anak baik di Persebaya. Saya sudah lama mengenal dia," kata Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Lebih lanjut, Aji mengungkapkan, alasannya merekrut Patrich Wanggai adalah sebagai pendamping David da Silva yang diplot sebagai penyerang utama.

"Kita akan bermain di empat kompetisi, tentu saja sangat riskan kalau hanya David seorang di posisi striker," katanya.

Patrich Wanggai sendiri terlihat cukup antusias untuk menjalani karir bersama Bajul Ijo. Meski baru diresmikan, ia langsung ikut berlatih bersama para pemain lain, Selasa (7/1) sore.

"Patrich sempat saya larang tadi untuk latihan, tapi dia mengaku kondisinya baik jadi saya perbolehkan. Untuk Mahmoud tadi mengaku masih kelelahan jadi saya ijinkan," jelas Aji Santoso.

Secara keseluruhan, Patrich Wanggai adalah pemain kelima yang didatangkan Bajul Ijo pada bursa transfer kali ini. Empat pemain lain yang sebelumnya sudah dipastikan menjadi bagian tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu adalah Arif Satria, Bayu Nugroho, Ricky Kambuaya, dan pemain asing Mahmoud Eid.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Patrich Wanggai, Berita Transfer

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini