Aji Santoso Sebut Beberapa Mantan Akan Kembali Perkuat Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Senin 10 Apr 2023, 23:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan bahwa ada beberapa mantan pemain yang akan kembali memperkuat Bajul Ijo pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Meski sudah mengkomfirmasi akan kembalinya sejumlah mantan pemain, nama-namanya masih belum dipublikasikan.

"Ada beberapa mantan pemain yang sudah mengatakan akan kembali ke Persebaya musim depan," kata Aji Santoso seperti dikutip dari laman Jawa Pos.

Dia melanjutkan, Persebaya Surabaya memang terus berbenah dan mengevaluasi kedalaman tim dari segala lini. Saat ini, proses perekrutan pemain sudah mencapai sekitar 90 persen dan tidak hanya fokus pada lini pertahanan saja.

"Kami akan mencoba untuk lebih baik lagi dan kami juga sudah mendapatkan deal dengan pemain-pemain," ucapnya.

Aji Santoso menambahkan bahwa pihaknya tinggal mencari pemain-pemain pengganti saja yang akan mendampingi tim utama Bajul Ijo.

"Target cukup tinggi, juara. Tapi, saya punya keyakinan jika dengan kerja keras, dengan materi baru, dan pemain dengan kualitas juara, maka target itu akan tercapai," ujarnya.

Saat ini, Persebaya Surabaya hanya menyisakan dua laga kandang di Liga 1 musim 2022/2023. Mereka akan menghadapi duel bertajuk Derby Jatim kontra Arema FC, Selasa (11/4).

Meskipun berstatus sebagai tuan rumah, namun Bajul Ijo diarahkan untuk bermain di luar Jawa Timur saat menghadapi Arema nanti. Pertandingan rencananya akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, pukul 20.30 WIB.

Pada laga terakhir, klub asli Surabaya tersebut akan berhadapan dengan Dewa United FC. Rencananya, pertandingan yang berlangsung pada 15 April tersebut akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pukul 20.30 WIB.

Di daftar klasemen sementara, klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut berada di peringkat delapan dengan 46 poin dari total 32 laga. Hasil dari 13 kemenangan, tujuh seri, dan 12 kekalahan.

Artikel Tag: aji, Persebaya Surabaya, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-santoso-sebut-beberapa-mantan-akan-kembali-perkuat-persebaya-surabaya
14999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini