Aji Santoso Harapkan Tuah Alie Sesay Kala Menghadapi PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Kamis 27 Jan 2022, 08:30 WIB
Aji Santoso sambut kembalinya bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay

Bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap kehadiran bek tengah Alie Sesay dapat mengawal lini pertahanan timnya kala berhadapan dengan PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Sabtu (29/1) nanti.

Pemain dengan nomor punggung 4 itu diketahui harus absen memperkuat Bajul Ijo karena harus bergabung dengan timnas Sierra Leone. Setelah tugas bersama negaranya tuntas, eks pemain Leicester City itu diketahui sudah kembali bergabung dengan pemain lain untuk bersiap menghadapi PSS Sleman.

"Kami tahu adanya Alie Sesay sempat membuat Persebaya tidak kebobolan hingga lima pertandingan. Semoga melawan PSS keadaannya sama dan meraih hasil maksimal," ucap Aji Santoso seperti dilansir laman dari laman Antara.

Mengomentari tim lawan, eks pelatih timnas Indonesia mengatakan bahwa Super Elang Jawa mengalami perubahan permainan. Terutama sejak dilatih I Putu Gede.

Menurut dia, pergantian pelatih dan pemain sangat mengubah permainan. PSS Sleman memiliki perbedaan dibandingkan laga sebelumnya. Ini membuatnya harus melakukan langkah antisipatif.

“Yang pasti, latihan kami sampai Rabu (26/1) pagi, kemudian Kamis (27/1) berangkat ke Bali dan bertanding jadwalnya Sabtu (29/1)," katanya.

Meski salah seorang pemain asing sudah kembali, Persebaya Surabaya dipastikan tanpa diperkuat lima pemain andalannya di pertandingan nanti. Kelima pemain itu tak dapat bergabung karena dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia, mereka adalah Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, dan kiper Ernando Ari.

Sedangkan di tubuh PSS Sleman, terjadi perubahan skuad dibandingkan seri sebelumnya. Pelatih baru I Putu Gede menambah daya gedor dengan mendatangkan Wander Luiz (eks Persib Bandung) dan Ramdani Lestaluhu (eks Persija Jakarta).

Artikel Tag: aji, Persebaya Surabaya, Alie Sesay, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-santoso-harapkan-tuah-alie-sesay-kala-menghadapi-pss-sleman
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini