Ajax Tolak Pinjamkan Dusan Tadic Pada Barcelona

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jan 2020, 05:45 WIB
Ajax Tolak Pinjamkan Dusan Tadic Pada Barcelona

Dusan Tadic (Foto: Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam, dikabarkan telah menolak proposal peminjaman yang diajukan oleh Barcelona untuk Dusan Tadic. Barca sendiri saat ini tengah membutuhkan tambahan striker menyusul cedera yang membekap Luis Suarez.

Dilansir dari De Telegraaf, Ajax Amsterdam diwartakan telah menolak proposal peminjaman pemain yang diajukan oleh Barcelona di awal tahun ini. Kabarnya Blaugrana berniat untuk meminjam Tadic selama setengah musim guna menggantikan posisi Suarez yang kini dibekap cedera.

Meski dalam proposal peminjaman yang diajukan oleh Barca disertakan klausul pembelian secara permanen di musim panas mendatang, namun direktur Ajax, Marc Overmars, dengan tegas menyatakan bahwa pemainnya tidak akan pergi kemana-mana di awal tahun ini. Overmars menyatakan bahwa kondisi keuangan De Amsterdamers saat ini dalam kondisi sangat baik sehingga tak memiliki keharusan untuk melepas salah satu atau beberapa pemainnya ke klub lain.

Tadic sendiri rencananya pada musim panas mendatang berniat untuk memperpanjang kontraknya di Ajax. Kesepakatan barunya nanti dikabarkan akan berakhir pada Juni 2026 mendatang dan membuka peluang bagi dia untukmengakhiri karier di Amsterdam. Namun di sisi lain Tadic juga diwartakan tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di Spanyol.

Winger berusia 31 tahun itu sendiri di musim ini mampu menunjukkan performa yang menjanjikan. Pasalnya dari 33 penampilan bersama Ajax di semua kompetisi, Tadic mampu mencetak 12 gol serta menyumbang 21 assist bagi timnya.

Artikel Tag: Dusan Tadic, Ajax Amsterdam, Barcelona

1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini