Ajax Tertarik dengan Mantan Bek Arsenal, Cedric Soares

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 05 Jul 2024, 21:00 WIB
Ajax memantau situasi bek kanan asal Portugal, Cedric Soares

Ajax memantau situasi bek kanan asal Portugal, Cedric Soares. (Foto: Rob Newell - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cedric Soares kini menarik perhatian Ajax dan beberapa klub Eropa lainnya setelah meninggalkan Arsenal. Bek kanan tersebut berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada akhir bulan lalu dan sedang mempertimbangkan berbagai opsi yang ada.

Cedric Soares memberikan layanan selama empat setengah tahun kepada Arsenal setelah awalnya bergabung dengan status pinjaman dari Southampton pada pertengahan musim 2019-20. Pemain berusia 32 tahun itu kemudian bergabung secara permanen pada musim panas yang sama, dan sejak itu telah membuat 64 penampilan untuk tim Mikel Arteta di semua kompetisi, mencetak dua gol dan memberikan lima assist.

Penampilan terakhir Cedric untuk raksasa London utara datang dari bangku cadangan dalam kemenangan 6-0 melawan Sheffield United pada Maret. Evening Standard mengklaim bahwa Ajax adalah salah satu klub yang memantau situasi Cedric, namun Nice, Rennes, dan Olympiakos juga turut mengincarnya. Selain itu, ada juga minat dari klub-klub di Turki dan Arab Saudi..

"Saat ini, saya sangat fokus pada karier saya, saya ingin terus bermain selama bertahun-tahun lagi," kata Cedric kepada 1 Para 1 Podcast pada Mei. "Tujuan saya sekarang adalah menemukan tim yang tepat di mana saya bisa terus bersaing, berada di lapangan, dan melakukan apa yang paling saya cintai.

"Sekarang, ini tentang berkumpul dengan keluarga, agen saya, menganalisis apa yang akan ada di meja untuk musim depan. Semuanya masih belum pasti, saya belum memiliki kepastian apa pun, tetapi saya akan menganalisis, memahami di mana solusi terbaik bagi saya untuk melanjutkan karier saya. Itulah yang akan saya fokuskan.

"Arsenal terus berkembang dari tahun ke tahun. Ada koneksi dengan para penggemar yang mungkin lebih erat dari sebelumnya, dan itu kadang-kadang membuat perbedaan. Bermain untuk klub besar di Inggris, klub seperti Arsenal, sangat mengagumkan, itu adalah perasaan yang luar biasa. Ke mana pun Anda pergi di dunia ini, selalu ada penggemar Arsenal."

Artikel Tag: Cedric Soares, Ajax, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-tertarik-dengan-mantan-bek-arsenal-cedric-soares
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini