Ajax Dapat Tawaran Menggiurkan Dari Klub China Agar Mau Lepas Pemain Sayapnya Ini

Penulis: Vincent Asido
Kamis 10 Jan 2019, 19:18 WIB
Ajax Dapat Tawaran Menggiurkan Dari Klub China Agar Mau Lepas Pemain Sayapnya Ini

David Neres (Sumber: Football Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub kaya raya asal China, Guangzhou Evergrande dilaporkan telah mengajukan tawaran baru kepada raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam agar mereka mau melepas salah satu penyerangnya yakni David Neres.

Menurut laporan dari surat kabar asal Belanda, De Telegraaf, klub berjuluk South China Tigers itu telah mengajukan tawaran senilai 43 juta euro, yang diketahui telah melebihi harga yang diminta oleh Ajax sendiri jika mereka ingin melepas pemain asal Brasil tersebut. Namun demikian, Ajax hanya ingin menjual Neres dengan satu syarat.

Ajax sendiri dikabarkan tengah berusaha untuk bisa menandatangani bintang muda Meksiko, Diego Lainez dari Club America dan klub asuhan Eric ten Hag itu hanya akan bersedia untuk menjual Neres jika mereka berhasil menandatangani Lainez sebelum berakhirnya jendela transfer di bulan Januari kali ini.

Dikabarkan bahwa klub asal Amsterdam itu telah membuat tawaran terbaru sebesar 15 juta euro baru agar mereka bisa mendapatkan tanda tangan pemain sayap Meksiko berusia 18 tahun tersebut dan sudah semakin dekat untuk bisa membuat sebuah kesepakatan.

De Telegraaf juga melaporkan bahwa Neres telah memberi tahu Ajax kalau dirinya ingin menyelesaikan langkah transfer ke China, di mana ia akan mendapatkan kenaikan upah yang sangat besar di klub tersebut. Dengan tawaran yang diusulkan sebesar 43 juta euro, Neres bisa menjadi rekor penjualan Ajax.

Seperti diketahui biaya penjualan terbesar yang pernah didapat Ajax adalah ketika mereka melepas Davinson Sanchez, ketika pemain asal Kolombia itu menyelesaikan langkah kepindahan ke Tottenham Hotspur dengan harga 40 juta euro pada tahun 2017 lalu.

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, david neres, Guangzhou Evergrande

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-dapat-tawaran-menggiurkan-dari-klub-china-agar-mau-lepas-pemain-sayapnya-ini
1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini