Ajax Amsterdam Ingin Pulangkan Timothy Fosu-Mensah

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 15:00 WIB
Bek Manchester United, Timothy Fosu-Mensah)

Timothy Fosu-Mensah (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Transfer: Raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam, dikabarkan memiliki keinginan untuk memulangkan Timothy Fosu-Mensah dari Manchester United. Namun mereka harus bersaing dengan Bayer Leverkusen yang dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Belum lama ini Timothy Fosu-Mensah diwartakan telah menolak untuk menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh Manchester United. Hal itu dia lakukan lantaran ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik. Terlebih pada akhir pekan lalu, Ole Gunnar Solskjaer juga telah mengonfirmasi bahwa kontrak bek berusia 23 tahun itu kemungkinan tidak akan diperpanjang dan mempersilahkan Fosu-Mensah untuk mencari klub lain di bulan Januari ini.

Kondisi tersebut lantas membuat Bayer Leverkusen dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan manajer Die Bayer, Peter Bosz, diklaim telah memasukkan nama Fosu-Mensah di urutan teratas pemain yang dia inginkan pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini.

Kendati demikian seperti kabar yang dilansir dari Algemeen Dagblad, Ajax Amsterdam diklaim memiliki ketertarikan serupa. De Amsterdamers kabarnya tertarik untuk memulangkan pemain yang sempat berada di akademi sepakbola mereka. Hal itu pula yang membuat Ajax berharap Fosu-Mensah bersedia untuk kembali ke klub yang sempat membesarkan namanya.

Di sepanjang musim ini, Fosu-Mensah sendiri jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Solskjaer. Hingga kini tercatat dirinya baru tampil sebanyak tiga kali saja di semua kompetisi. Fosu-Mensah kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka yang kerap menjadi pilihan utama sang manajer.

Artikel Tag: Timothy Fosu-Mensah, Manchester United, Ajax Amsterdam, Bayer Leverkusen

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini