Ajax Amsterdam Incar Kiper Argentina Pemenang Piala Dunia 2022

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 26 Des 2022, 14:50 WIB
Kiper kedua Timnas Argentina yaitu Geronimo Rulli, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Ajax Amsterdam jelang dibukanya bursa transfer Januari / via Getty Images

Kiper kedua Timnas Argentina yaitu Geronimo Rulli, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Ajax Amsterdam jelang dibukanya bursa transfer Januari / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Ajax Amsterdam disebut melirik kiper kedua Timnas Argentina yaitu Geronimo Rulli, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pada gelaran Piala Dunia 2022 kemarin, Geronimo Rulli termasuk salah satu pemain yang didaftarkan oleh pelatih Lionel Scaloni untuk masuk ke skuat Albiceleste.

Meski ia tidak bermain dan hanya menjadi pelapis dari Emi Martinez, Rulli tetap berhak membawa pulang medali atas keberhasilan Argentina memenangkan Piala Dunia 2022.

Kendati cuma jadi pilihan kedua di Argentina, Rulli sendiri saat ini merupakan penjaga gawang nomor satu untuk Villarreal.

Kiper 30 tahun ini bahkan baru saja menjadi pahlawan Villarreal di tahun 2021 kemarin, yang sukses mengalahkan Manchester United di babak final Liga Europa.

Sayangnya kontrak Rulli sekarang di Estadio de la Ceramica tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Kubu The Yellow Submarine belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya atau tidak dan situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Ajax Amsterdam.

Melansir laporan terbaru dari pakar transfer ternama Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia itu menyebut jika Ajax serius ingin meminang Rulli pada bursa transfer Januari mendatang.

Ajax memandang Rulli sebagai kiper masa depan mereka, karena dua penjaga gawang mereka saat ini yaitu Remko Pasveer dan Maarten Stekelenburg keduanya sudah memasuki kepala empat.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Rulli saat ini ada di nominal 10 juta Euro, atau setara dengan Rp 166 miliar.

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, Geronimo Rulli, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-amsterdam-incar-kiper-argentina-pemenang-piala-dunia-2022
1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini