Ajax Akan Dipimpin John Heitinga Hingga Akhir Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Feb 2023, 09:57 WIB
Ajax Akan Dipimpin John Heitinga Hingga Akhir Musim Ini

John Heitinga / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Belanda: Ajax telah mengkonfirmasi bahwa John Heitinga akan tetap bertugas sebagai manajer klub raksasa Belanda itu hingga akhir musim.

Mantan pemain internasional Belanda membantu raksasa Eredivisie menghentikan tujuh pertandingan beruntun tanpa kemenangan dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, menyusul pemecatan Alfred Schreuder.

Heitinga, yang membuat lebih dari 200 penampilan untuk Ajax antara tahun 2001 dan 2008, akan ditugaskan untuk membuat tim kembali bersaing memperebutkan gelar - mengingat mereka tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Feyenoord.

Dwight Lodeweges, yang menjadi asisten di rival klub, PSV Eindhoven lebih dari satu dekade lalu, kini juga ditunjuk untuk peran yang sama di Ajax.

Kepala eksekutif klub, Edwin van der Sar mengatakan kepada situs resmi klub: “Kami yakin bahwa ini adalah solusi yang tepat. John berada di jalur yang jelas dan mantap, yang membuatnya berkembang dengan sangat baik selama bertahun-tahun.

”Gerry Hamstra, Klaas Jan Huntelaar, dan saya telah melakukan banyak percakapan, dan kami jelas melakukan beberapa percakapan dengan John.

”Kami merasa yakin dengan kualitas John dan visi yang dia miliki. Sambil mencari tambahan staf teknis, kami dengan suara bulat menyetujui Dwight Lodeweges. Pengetahuannya dan pengalaman melatihnya yang luas melengkapi John dan staf lainnya. Tim sekarang harus menang, melatih kepercayaan diri mereka, dan mengembangkan diri mereka lebih jauh. Kami masih harus berjuang keras untuk musim ini.”

Schreuder dipecat sebagai manajer setelah hasil imbang 1-1 yang menyedihkan dengan FC Volendam.

Artikel Tag: John Heitinga, Ajax, Eredivisie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-akan-dipimpin-john-heitinga-hingga-akhir-musim-ini
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini