Ajax Ajukan Tawaran Rekrut Steven Bergwijn Dari Tottenham Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jan 2022, 06:17 WIB
Ajax ajukan tawaran untuk Bergwijn

Steven Bergwijn ditawar Ajax

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ajax dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 15 Juta Poundsterling (skeitar Rp. 300 Miliar) untuk merekrut winger Tottenham, Steven Bergwijn dan pemain asal Belanda tersebut siap hengkang di bursa transfer bulan ini. Tapi Spurs menunggu tawaran lebih besar lagi datang dari Newcastle yang kabarnya juga berminat pada servisnya.

Ajax dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 15 Juta Poundsterling pada Tottenham untuk merekrut winger Steven Bergwijn. Klub London utara sebelumnya menyatakan bersedia mendengarkan tawaran untuk pemain asal Belanda tersebut bulan ini dan kembali bermain di kampung halamannya bisa menjadi sebuah pilihan.

Raksasa Eredivisie tersebut kabarnya sangat berminat untuk merekrut Bergwijn sejak mendengar sang pemain akan dijual oleh The Lilywhites. Dan kabar terkini yang dilansir Daily Mai, de Amsterdammers telah melakukan pergerakana pertama dan mengajukan tawaran 15 Juta Poundsterling untuk servis pemain 24 tahun tersebut.

Spurs merekrut Bergwijn dari PSV dua musim lalu dengan nilai transfer sebesar 27 Juta Poundstreling dan ingin mendapatkan jumlah yang mendekati nilai tersebut bulan ini. Alhasil mereka kabarnya akan menolak tawaran awal dari klub asal Belanda tersebut, klub London utara ingin tawaran bernilai lebih dari jumlah tersebut.

Kemungkinan besar mereka harus bersaing dengan Newcastle yang juga dikabarkan berminat merekrut pemain internasional Belanda tersebut. Bergwijn kesulitan mengamankan posisi di starting line-up The Lilywhites sejak debutnya yang menakjubkan melawan Manchester City pada Januari 2020 lalu di mana ia mencetak gol yang memenangkan tim besutan Jose Mourinho kala itu.

Sedangkan manajernya saat ini, Antonio Conte ingin menggunakannya sebagai penyerang tengah dan sebagai pelapis Harry Kane tapi nampaknya masa depannya di London utara akan berakhir. Hingga sejauh ini ia telah menorehkan 13 penampilan, mencetak satu gol serta menyumbangkan dua assist.

Artikel Tag: Ajax, Steven Bergwijn, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-ajukan-tawaran-rekrut-steven-bergwijn-dari-tottenham-januari-ini
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini