Airlangga Tunggu Kejelasan Manajemen Soal Masa Depannya

Penulis: M. Aldi
Rabu 09 Jan 2019, 09:45 WIB
Airlangga Tunggu Kejelasan Manajemen Soal Masa Depannya

Airlangga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pemain Persib yang kontraknya segera berakhir di awal musim 2019 mulai ketar-ketir. Sebab manajemen belum memberikan titik terang terkait siapa saja pemain-pemain yang akan dipertahankan.

Salah satu pemain yang masih digantung nasibnya oleh manajemen adalah Airlangga. Sang pemain pun cuma bisa menanti vonis dari klub di masa-masa akhir kontraknya. Ia pun belum punya rencana terkait karirnya musim depan.

"Rencana musim depan belum ada gimana-gimana tetapi ada selalu ini lah selalu kerja keras, selalu fokus mudah-mudahan buat di tahun 2019 lebih baik dan jadi yang terbaik," jelas dia ketika diwawancara.

Saat ini, belum ada pembicaraan apapun antara Airlangga maupun Persib. Namun dia masih tetap menghormati kontrak dengan Persib Bandung meski terancam didepak. Untuk itu menu latihan mandiri yang diberikan tim pelatih tetap dijalankan.

"Ya masih belum karena semua juga belum dapat pengumuman resmi kita juga masih sampai saat ini menunggu kabar dan menjalankan program yang diberikan pelatih," tutur eks pemain Semen Padang ini.

Striker yang akrab disapa Ronggo ini juga menegaskan dia belum menerima tawaran memperkuat klub lain musim depan.

"Belum ada, jadi mudah-mudahan nanti secepatnya saya bisa dapat kabar dari Persib," jelasnya.

Hati kecilnya pun masih menyimpan harap untuk tetap berseragam Persib. Apalagi Persib di musim ini diasuh oleh Miljan Radovic yang pernah bermain bersamanya pada musim 2011-2012 lalu.

"Harapan saya mudah-mudahan di Persib lagi apalagi ada Radovic saya pernah bermain bareng, kenal baik dengan dia. Semoga saya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik buat Persib," tutup Ronggo.

Artikel Tag: Airlangga, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/airlangga-tunggu-kejelasan-manajemen-soal-masa-depannya
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini