Aguirre Jelaskan Alasan Tak Jadikan Kubo Starter vs Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Apr 2022, 18:21 WIB
Aguirre tak jadikan Kubo starter vs Atletico Madrid

Takefusa Kubo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Javier Aguirre menjelasakan penyebab ia tidak menurunkan salah satu pemain bintangnya, Takefusa Kubo saat timnya menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan Sabtu lalu, di mana mereka meraih kemenangan 1-0.

Javier Aguirre cukup berkarkarakter dan ia mengingatkan semua orang akan hal itu saat menjelaskan mengapa ia tidak menurunkan pemain bintangya di pertandingan penting melawan Atletico Madrid.

Takefusa Kubo merupakan pemain muda luar biasa dan mungkin merupakan pemain paling kreatif di Mallorca, akan tetapi ia dibangkucadangkan dan tidak dimainkan hingga menit ke-54 di laga tersebut.

“Ia telah berlatih sebagai starter di sepanjang pekan dan saya sama sekali tidak menyukainya, jadi saya mengeluarkannya, dan mengatakan kepadanya mengapa ia tidak menjadi starter. Ia layak menjadi starter, jika bukan karena sesi latihan di mana ia melakoninya dengan buruk, "ujarnya seperti dikutip Football-Espana

Ia tidak membekukan sang pemain sepenuhnya dan senang menggunakannya sebagai pemain pengganti, saat ini timnya sedang berjuang untuk terlepas dari jurang degradasi dan Kubo memiliki peluang kecil untuk menggunakan kreatifutasnya dan juga bakat teknisnya.

Terlepas dari itu semua keputusan Aguirre berbuah manis. Mallorca berjuang keras untuk meraih kemenangan atas Atletico guna mengakhiri rekor buruk mereka dan memberikan harapan yang baru pada mereka untuk berjuang terlepas dari zona degradasi sekali lagi.

Keputusan-keputusan seperti yang membuat sang pelatih tersohor dan ini mungkin dilakukannya untuk lolos ke zona aman dan tetap bertahan di La Liga di musim selanjutnya.

Artikel Tag: Aguirre, Takefusa Kubo, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aguirre-jelaskan-alasan-tak-jadikan-kubo-starter-vs-atletico-madrid
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini