Agger Buka Kebohongan Rodgers Selama di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Nov 2021, 19:06 WIB
Agger Buka Kebohongan Rodgers Selama di Liverpool

Daniel Agger / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daniel Agger meninggalkan Liverpool setelah delapan tahun pada 2014, dengan bek tengah Denmark itu jelas masih terluka oleh sifat kepergiannya, menuduh Brendan Rodgers berbohong kepadanya.

Meskipun cedera menghantuinya di musim terakhirnya di Merseyside, Agger adalah salah satu bek paling ulung yang pernah bermain untuk Liverpool di era Liga Premier.

Mantan pemain nomor 5 itu membuat 232 penampilan untuk klub selama delapan setengah musim, sebelum bergabung kembali dengan Brondby pada 2014, pensiun dua tahun kemudian pada usia 31 tahun.

Pensiun dini Agger tidak mengejutkan, mengingat dampak jangka panjang dari cedera punggung yang diderita pada 2009, tetapi dia yakin dia bisa memperpanjang kariernya jika dia meninggalkan Liverpool lebih awal.

Pada gilirannya, pemain Denmark itu mengatakan kepada James Pearce dari The Athletic bahwa dia bisa bermain selama “tiga, empat atau bahkan lima tahun” lebih lama jika Rodgers langsung dengannya tentang perannya di Anfield dan mendorong perpindahan ke LaLiga.

"Setiap kali saya mendapat tawaran bagus untuk pergi, saya memberi tahu Brendan bahwa jika dia tidak melihat saya sebagai bagian dari rencananya, saya akan pergi, tetapi jika dia ingin saya bertahan, maka saya akan memenuhi kontrak saya," katanya, atas tawaran dari Barcelona pada tahun 2012 dan 2013.

“Saya senang berada di Liverpool. Keluarga saya menyukainya di sana. Tetapi jika Brendan mengatakan kepada saya dia tidak 100 persen yakin saya akan pergi.

"Brendan bilang dia menginginkan saya di sana, tapi saya rasa dia tidak benar-benar menginginkan saya."

Dia menambahkan: “Melihat ke belakang, jika saya tahu bagaimana 2013/14 akan berjalan, saya akan mengatakan musim panas sebelumnya, 'Oke, saya ingin pergi ke Barca'.”

Artikel Tag: Daniel Agger, Brendan Rodgers, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agger-buka-kebohongan-rodgers-selama-di-liverpool
1952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini