Agennya Kagumi Real Madrid, Alphonso Davies Pindah ke Spanyol?

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Des 2023, 19:00 WIB
Alphonso Davies

Alphonso Davies (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Agen Alphonso Davies, Nedal Huoseh, mengungkapkan kekagumannya kepada klub ibu kota Spanyol, Real Madrid. Komentarnya itu pun membuat rumor transfer Davies ke Los Blancos pada musim panas 2024 mendatang semakin memanas.

Seperti diketahui, Real Madrid juga dikabarkan mengagumi Alphonso Davies dan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabu pada musim panas 2024 mendatang. Los Blancos menilai bahwa kemampuan Davies sebagai bek sayap modern yang juga memiliki naluri menyerang yang bagus sesuai dengan kriteria yang dicari oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Hanya saja Bayern Munich masih terus berusaha untuk memperpanjang kontraknya yang untuk saat ini akan berakhir pada musim panas 2025 mendatang. Bahkan, pada akhir musim 2022/23 lalu pihak klub sudah menawarinya perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji hingga menyentuh angka 12 juta euro atau setara 200.8 miliar rupiah per tahun. Namun, negosiasi tersebut tak berlanjut karena sang inisiator penawaran, Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga Bayer, dipecat oleh klub.

“Saya tidak ingin mengabaikan Bayern, tapi Real Madrid dan 14 Liga Champions mereka selalu menarik,” ucap Nedal Huoseh, dalam sebuah wawancaranya dengan Fabrizio Romano.

“Saya pernah menjadi penggemar tim tersebut, dan mendengar bahwa mereka tertarik pada pemain yang Anda wakili membuat Anda bangga,” lanjutnya.

Kini direktur olahraga Bayern Munich yang baru, Christoph Freund, ditugaskan untuk kembali melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Alphonso Davies. Hanya saja pemain asal Kanada tersebut mengajukan tuntutan upah yang lebih besar dari sebelumnya, sekitar 15 juta euro per tahun, agar bersedia menandatangani kontrak baru. Tuntutan ini jelas sangat memberatkan Bayern, dan Real Madrid bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk semakin intens mendekati sang pemain dengan menawarinya kesepakatan yang lebih menggiurkan.

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agennya-kagumi-real-madrid-alphonso-davies-pindah-ke-spanyol
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini