Agen Yakin Massimiliano Allegri Bakal Dipertahankan Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Mar 2024, 03:45 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dipercaya akan tetap tangani Juventus pada musim depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giovanni Branchini, agen yang mewakili Massimiliano Allegri mengindikasikan bahwa sang pelatih masih akan dipercaya untuk menangani Juventus pada musim depan.

Sang pelatih berusia 56 tahun hanya terikat kontrak hingga musim panas tahun 2025 mendatang. Dia sudah lebih dari dua setengah tahun menjabat pada periode keduanya, namun belum berhasil memberikan trofi.

Terlepas dari segala permasalahan dan kritikan, Juventus memperlihatkan progres pada musim ini di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Para pemain muda bermunculan dari sistem akademi mereka, seperti Fabio Miretti, Matias Soule, Samuel Iling-Junior hingga Kenan Yildiz. Allegri berhasil mengorbitkan mereka dan kini membantu Juve menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

Namun, dengan kontrak yang hendak habis, masa depan Allegri dipertanyakan. Ada kabar bahwa Si Nyonya Tua bisa mendepak sang pelatih di musim panas tahun ini meski masih ada sisa kontrak selama setahun.

Namun demikian, Giovanni Branchini meyakini bahwa Allegri akan dipertahankan oleh manajemen Juve untuk tetap menangani Dusan Vlahovic dan kolega, setidaknya hingga musim depan berakhir.

"Saya pikir demikian. Itu [pemecatan] selalu memungkinkan. Kita akan lihat bagaimana ide Juventus, namun segalanya bisa terjadi dengan para pemilik ini," kata Branchini kepada Radio Deejay.

"Dia punya kontrak dan telah mendemonstrasikan koneksinya bersama klub. Biasanya, Anda berganti pelatih ketika Anda tidak puas dengannya. Saya ingin melihat bagaimana mereka tidak merasa puas," tambah Branchini.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, giovanni branchini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-yakin-massimiliano-allegri-bakal-dipertahankan-juventus
3575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini