Agen: Xavier Mbuyamba Frustrasi Chelsea Blokir Langkah Pinjamannya

Penulis: A Mahfuda
Rabu 26 Jan 2022, 23:54 WIB
Xavier Mbuyamba (Sumber: NurPhoto)

Xavier Mbuyamba (Sumber: NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen pemain, Carlo Barros, mengungkapkan bahwa Xavier Mbuyamba dibuat frustrasi oleh Chelsea yang tak membiarkannya keluar dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim ini.

Usai meninggalkan Barcelona untuk pergi ke Stamford Bridge pada Agustus 2020 lalu, bek tengah tersebut diduga akan dipersiapkan untuk mendapatkan peluang tim utama di masa depan.

Namun, di pertengahan tiga tahun kontraknya, pemain berusia 20 tahun itu belum juga muncul ke permukaan dan sang agen pemain Carlos Barros mengungkapkan bahwa Chelsea saat ini tak memiliki rencana untuk melepas bek tersebut bulan ini.

Kata Barros, The Blues menahan Mbuyamba untuk membantu skuat U-23 mereka. Padahal, dia sebenarnya memiliki opsi menarik di Inggris dan Belanda untuk mendapatkan pengalaman di tim utama sebagai pemain pinjaman.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Goal Internasional, Barros mengatakan, “Jujur saja ada perbedaan pendapat. Kami merasa bahwa paling baik baginya dengan dipinjamkan akan tetapi mereka ingin mempertahankannya untuk membantu U-23 mereka yang tengah kesulitan.”

"Kami sedikit frustrasi karena kami memiliki opsi di Inggris dan Eredivisie Belanda tetapi mereka saat ini memblokirnya. Kami hanya ingin terbuka tentang situasinya karena kami merasa situasinya dapat memperlambat perkembangannya sebagai pemain."

Mbuyamba sendiri sudah membuat 21 penampilan untuk lini kedua The Blues musim ini, lima di antaranya terjadi di ajang Piala EFL.

Artikel Tag: xavier mbuyamba, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-xavier-mbuyamba-frustrasi-chelsea-blokir-langkah-pinjamannya
1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini