Agen Winger Porto Ini Benarkan Adanya Pembicaraan dengan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 29 Mei 2020, 21:37 WIB
Agen Winger Porto Ini Benarkan Adanya Pembicaraan dengan Chelsea

Jesus Corona (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Agen Jesus Corona telah mengonfirmasi bahwa ada pembicaraan dengan Chelsea dengan maksud untuk kemungkinan transfer musim panas.

Chelsea telah menawarkan perpanjangan satu tahun untuk Olivier Giroud dan Willy Caballero pekan lalu, namun dua winger berpengalaman mereka yang lain, Willian dan Pedro, tampaknya ditakdirkan untuk pergi pada akhir musim nanti begitu kontrak mereka berakhir.

Frank Lampard sangat mengagumi bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, akan tetapi harga yang diminta klub Bundesliga itu senilai 120 juta pounds (Rp2,1 triliun) sepertinya bakal memaksa The Blues untuk mencari pengganti di tempat lain.

Kabar awal pekan ini mengklaim bahwa Chelsea membidik winger Porto, Corona, sebagai alternatif yang menarik dan agen sang pemain Matias Bunge mengungkapkan bahwa diskusi telah terjadi antara kedua belah pihak.

“Pada titik tertentu kami berbicara dengan mereka. Saya tidak bisa mengatakan apakah dia pilihan A, B atau C, sekarang mereka agak menjadi rumor,” Matias Bunge mengatakan kepada Medio Tiempo.

“Kita harus sedikit menunggu untuk ini, untuk terus bergerak maju dan untuk liga untuk dimulai lagi, dan dari sana lihat apa pergerakan selanjutnya karena pasar agak sedikit terhenti.”

Lebih lanjut sang agen menjelaskan, “Dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Dia membangkitkan banyak minat atas partisipasinya dalam turnamen (Primera Liga) ini, dengan performa luar biasa dan di level tinggi.”

“Tapi sekarang dengan situasi virus saat ini semuanya sedikit melambat, sekarang ini transfer sedang dalam karantina,” tutupnya.

Artikel Tag: jesus corona, Porto, Chelsea, Frank Lampard

819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini