Agen Upayakan Kepindahan Tagliafico dari Ajax

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 28 Mei 2020, 23:17 WIB
Agen Upayakan Kepindahan Tagliafico dari Ajax

Nico Tagliafico / via Getty Images

Berita Transfer: Arsenal dan Chelsea mendapat kabar positif dalam upaya pengejaran mereka terhadap Nicolas Tagliafico. Pasalnya agen sang pemain yaitu Ricardo Schlieper, mengonfirmasi bahwa dirinya sedang berusaha untuk membawa kliennya tersebut keluar dari Ajax Amsterdam musim panas ini.

Sejak tampil cemerlang bersama Ajax, Tagliafico memang menjadi buruan banyak klub jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Tak tanggung-tanggung, klub-klub elit seperti Chelsea dan Arsenal dilaporkan saling bersaing untuk memperebutkan bek berpaspor Argentina tersebut.

Schlieper sendiri ternyata mengetahui ketertarikan kedua klub tadi. Ia pun mengungkapkan jika dirinya bakal berusaha sekuat tenaga untuk membawa sang klien mendapatkan klub baru di musim depan.

"Kami sedang mengupayakan transfer dari Tagliafico," ucap Schlieper seperti dikutip dari Daily Star.

"Kami telah sepakat dengan Ajax bahwa dia akan pergi pada tahun ini. Setelah dua setengah musim bersama klub, ini adalah waktu yang ideal bagi Tagliafico untuk pergi."

"Apabila sepakbola sudah kembali normal seperti biasa, transfer Tagliafico mudah-mudahan bisa terealisasi."

"Ada banyak klub yang tertarik kepadanya. Namun kita harus melihat dulu bagaimana sepakbola akan berlanjut setelah pandemi (Virus Corona) ini berakhir," tutup Schlieper.

Tagliafico sudah 2,5 tahun bermukim di Amsterdam Arena. Sejak direkrut dari Independiente tahun 2018 silam, bek kiri berumur 27 tahun itu telah mengumpulkan 99 penampilan untuk de Joden.

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, Arsenal, Chelsea

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini