Agen Tegaskan Valentino Lazaro Ingin Bertahan Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Jul 2021, 02:30 WIB
Valentino Lazaro

Valentino Lazaro/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen bek sayap Inter Milan, Valentino Lazaro, Max Hagmeyer menegaskan kliennya ingin bertahan bersama Inter dan siap memperjuangkan posisinya.

Agen bek sayap Inter Milan, Valentino Lazaro, Max Hagmeyer menegaskan jia kliennya ingin bertahan bersama Nerazzurri. Namun untuk sekarang pemain 25 tahun tersebut belum bisa bergabung bersama tim karena masih positif Covid-19.

“Kami sudah mengadakan pertemuan (dengan Inter), dan saya menjelaskan bahwa Valentino ingin bertahan. Ada minat untuk Valentino, tetapi keputusannya adalah, pertama-tama, adalah bertahan.” ujar Hagmeyer kepada jurnalis FCInterNews, Daniele Mari.

Dalam kesempatan tersebut, Hagmeyer kemudian menjelaskan jika kliennya kini sudah dalam kondisi sehat. Sebelumnya dia dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani pemeriksaan sebelum mengikuti program pelatihan pramusim bersama Inter.

"Dia sudah sehat, kini sudah negatif, jadi saya pikir dia benar-benar bisa segera menjadi bagian dari tim.” pungkasnya.

Lazaro sendiri baru saja kembali ke Inter setelah menjalni masa pinjaman bersama Borussia Monchengladbach. Di Bundesliga, pemain asal Austria tersebut berhasil membuktikan diri sebagai winger potensial, meski pada akhirnya cedera selalu menghalangi aksinya.

Sebelumnya Inter sendiri memasukkan Lazaro ke dalam daftar pemain yang akan dilepas di musim panas ini. 

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Max Hagmeyer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tegaskan-valentino-lazaro-ingin-bertahan-bersama-inter
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini