Agen Tawarkan Servis Bintang Muda Milan ke Atletico Madrid dan Wolves

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Agu 2020, 05:58 WIB
Agen Tawarkan Servis Bintang Muda Milan ke Atletico Madrid dan Wolves

Rafael Leao sempat ditawarkan ke Atletico Madrid dan Wolves (foto:yuotube)

Berita Transfer: Super agen, Jorge Mendes dikabarkan sempat menawarkan bintang muda AC Milan, Rafael Leao ke dua klub dari Inggris dan Spanyol, yakni Wolverhampton Wanderers dan Atletico Madrid, akan tetapi sang pemain menolak hengkang dari San Siro.

AC Milan tidak berniat untuk melepas penyerang muda mereka, Rafel Leao meski agennya, Jorge Mendes telah menawarkannya ke beberapa klub. Seperti dilansir Calciomercato, bintang muda asal Portugal tersebut mengalami musim naik turun sejak didatangkan dari klub Ligue 1, Lille dengan nilai transfer kurang lebih 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar).

Rafael Leao secara keseluruhan telah menorehkan enam gol dan tiga assist dalam 31 pertandingan, merupakan sebuah torehan yang cukup baik di akhir musim artinya banyak yang menantikan apa yang bisa dilakukan pemain 21 tahun teresebut di musim depan.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan kecuali ada penawaran yang jumlahnya fantastis, masa depan Leao masih bersama Rossoneri, tim besutan Stefano Pioli tersebut sangat yakin dengan kemampuan eks penyerang Sporting tersebut masih bisa bertumbuh dan meningkat dan pesan yang diunggah Leao melalui media sosial pribadinya mengisyaratkan bahwa ia bahagia bisa bertahan di Milan.

“Saya merampungkan musim pertama saya bersama klub hebat dengan sebuah kemenangan, kami akan mendapatkan lebih banyak lagi di musim depan,” ujar Leao mengenai musim depan.

Melihat situasi tersebut, agen Jorge Mendes kini seharusnya mundur, setelah sempat menawarkannya pada Atletico Madrid dan Wolverhampton saat segalanya tidak berjalan cukup baik dengan sang pemain. Selain dua klub tersebut, Napoli dan Juventus juga dikabarkan berminat pada servis Leao, akan tetapi keduanya lebih memilih untuk fokus untuk mencari pemain untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AC Milan, Rafael Leao

5850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini