Agen Tanggapi Rumor Transfer Davinson Sanchez Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 09:54 WIB
Sanchez

Davinson Sanchez (foto:fe)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Davinson Sanchez dikabarkan memberikan kabar terkini mengenai rumor hengkangnya sang defender dari klub London utara di musim panas ini. Ia mengungkapkan pembahasan mengenai hal tersebut telah dilakukan.

Defender asal Kolombia, Davinson Sanchez dikaitkan dengan transfernya ke luar dari Tottenham dan agennya mengungkapkan bahwa pembahasan mengenai hal itu telah dilakukan di musim panas ini seraya menyebutkan klub asal Spanyol, Sevilla sebagai tujuan kliennya.

Masa depan defender Kolombia tersebut sudah tidak menentu di Tottenham setelah makin terpinggirkan dari tim utama di akhir musim lalu. Saat ini ia nampaknya siap meninggalkan London utara di bursa musim panas ini dan sebelumnya The Lilywhites bersedia menawarkannya ke Sevilla supaya bisa mengamanan servis bek tengah Perancis, Jules Kounde.

Akan tetapi Kounde memilih untuk pindah ke Chelsea, namun agen Sanchez, Nestor Villarreal menyebutkan bahwa transfer kliennya ke Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan masih merupakan sebuah kemungkinan bagi kliennya.

“Semuanya hanya rumor semata,”ujar sang agen via Caracol Radio.

“Ya saya telah berbicara dengan pihak Sevilla, tapi saat ini mereka telah memiliki skuat full.

“Jika transfer terjadi di pihak mereka, maka rumor tersebut bisa menjadi benar, namun belum ada yang konkrit hanya rumor semata.”

Apabila defender Kolombia tersebut dimasukkan, maka perombakan besar-besaran akan terjadi di posisi bek tengah di tim besutan Nuno Espirito, mereka telah ditinggalkan Toby Alderweireld, saat ini pilihan mereka menyisakan Joe Rodon, Eric Dier, Japhet Tanganga dan Cameron Carter-Vickers.

Artikel Tag: sanchez, Tottenham, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tanggapi-rumor-transfer-davinson-sanchez-dari-tottenham
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini