Agen Tanggapi Rumor Bek Juventus Radu Dragusin jadi Tumbal Locatelli

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 22 Jul 2021, 16:30 WIB
Radu Dragusin dirumorkan bakal pindah ke Sassuolo sebagai bagian kesepakatan transfer Locatelli.

Radu Dragusin (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari wonderkid Juventus Radu Dragusin, Florin Manea, menepis rumor tentang kliennya bakal menyeberang ke Sassuolo sebagai bagian dari kesepakatan transfer Manuel Locatelli ke Turin.

Juventus masih berupaya untuk bisa memboyong gelandang Sassuolo Manuel Locatelli pada musim panas ini, dan bersaing dengan Arsenal. Beberapa laporan menyebutkan bahwa tawaran pertama pihak Bianconeri,  yang senilai 30 juta euro, telah ditolak pihak Neroverdi. Mereka bersikukuh bakal melepas Locatelli di angka 40 juta euro.

Angka tersebut dirasa masih terlalu tinggi bagi Juve mengingat keuangan klub sedang tidak stabil yang disebabkan oleh pandemi covid-19. Namun klub berjuluk Nyonya Tua itu kabarnya belum menyerah dan masih mencari formula transfer yang tepat demi bisa mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 23 tahun itu.

Salah satu caranya yakni dengan melibatkan pemain Juve. Beberapa rumor mengatakan bahwa klub Turin itu bakal melibatkan dua pemain mudanya di dalam kesepakatan transfer. Dua pemain itu adalah Nicolo Fagioli dan Radu Dragusin.

Mengetahui rumor yang beredar, agen dari Fagioli, Andrea D'Amico buka suara dan mengatakan bahwa kliennya tidak masuk dalam kesepakatan transfer apapun.

"Drsgusin tidak mengatakan ya atau apapun kepada siapa pun", kata Florin Manea dilansir dar TuttoJuve.  

"Dia mengkonfirmasinya kepada saya beberapa waktu lalu. Juve tidak pernah menghubungi kami untuk membicarakan kemungkinan kepergiannya. Jika dia melakukannya, kami siap untuk mendiskusikan dan mengevaluasi situasinya," lanjutnya.

Baik Nicolo Fagioli maupun Dragusin adalah pemain muda dengan prospek menjanjikan. Meski jatah bermain mereka di tim senior masih amat minim di musim lalu (Fagioli dua kali tampil dan Dragusin 4 kali tampil di semua ajang), namun keduanya merupakan dua wonderkid yang punya kemampuan cukup menjanjikan bagi masa depan klub.

Artikel Tag: Radu Dragusin, Florin Manea, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tanggapi-rumor-bek-juventus-radu-dragusin-jadi-tumbal-locatelli
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini