Agen: Tak Ada Tawaran dari PSG dan Arsenal untuk Jorginho

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 01 Okt 2020, 06:00 WIB
Agen dari Jorginho mengatakan bahwa kliennya bahagia di Chelsea

Jorginho (Foto: Getty)

Berita Transfer: Agen Jorginho, Joao Santos menegaskan kliennya masih betah di Chelsea, seiring sang kabar dikabarkan tengah berada dalam pantauan Paris Saint-Germain dan Arsenal.

Jorginho belakangan santer dirumorkan oleh banyak media bakal meninggalkan Stamford Bridge. Hal tersebut muncul setelah pada musim panas ini, klub yang berbasis di London  Barat tersebut telah belanja banyak pemain dan telah mengucurkan dana lebih dari 200 juta poundsterling.

Pihak The Blues lantas dikabarkan bakal melego beberapa pemainnya yang dirasa tak bakal masuk rencana Frank Lampard di musim 2020/21 ini, dan mantan gelandang Napoli ini menjadi salah satu pemain yang dirumorkan bakal terdepak.

Beberapa klub yang kabarnya tertarik untuk menampung gelandang timnas Italia ini, diantaranya adalah Paris Saint-Germain dan Arsenal.

Agen sang gelandang, Joao Santos, lantas menepis kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa kliennya masih bahagia di klub asuhan Lampard tersebut, dan ketertarikan-ketertarikan tersebut hanyalah sebatas rumor belaka.

"Jorginho masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Chelsea, ini plus dua tahun. Dia bahagia di Chelsea, dia mengawali musim dengan baik dan dia menjadi wakil kapten saat ini," kata Santos, dilansir dari 90min.

"Saya merasa banyak pembicaraan tentang Arsenal dan PSG dalam beberapa hari terakhir, tetapi kenyataannya hingga saat ini, belum ada tawaran resmi untuknya," jelasnya.

"Pasar transfer ditutup pada 5 Oktober, tetapi semakin banyak waktu berlalu semakin sulit untuk membuat operasi yang begitu penting. Jadi saat ini, saya bisa katakan itu hanya rumor belaka," lanjutnya.

Klub ibu kota Italia, AS Roma juga sempat dikabarkan tertarik dengan gelandang berusia 28 tahun tersebut. Tapi sang agen juga menepis kabar bahwa sang gelandang bakal kembali ke Italia.

"Dengan Roma, sama sekali tidak ada," tambahnya. "Sulit melihatnya kembali ke Serie A karena dia memiliki gaji dan biaya yang hanya mampu dijangkau oleh dua atau tiga klub.

"Mengingat situasi dan kondisi pasar yang kita alami saat ini, sulit untuk memikirkan negosiasi jenis ini dengan sedikit waktu yang tersedia," katanya.

Artikel Tag: Jorginho, Joao Santos, Chelsea, Paris Saint-Germain, Arsenal

1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini