Agen Sebut Kembalinya Ronaldo Kabar Buruk, Milan Pantau Van de Beek

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Sep 2021, 19:33 WIB
Donny van de Beek

Donny van de Beek (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diketahui tengah memantau situasi gelandang Manchester United Donny van de Beek setelah agennya menyebut kembalinya Cristiano Ronaldo sebagai kabar buruk.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, keberadaan Ronaldo di Red Devils akan mempengaruhi jatah waktu bermain Van de Beek dan posisinya di lapangan. Agennya, Guido Albers pun menjelaskan kepada Ziggo Sport bahwa kembalinya mega bintang Portugal tersebut merupakan kabar buruk bagi kliennya.

"Cristiano datang Jum'at kemarin yang kami tahu adalah kabar buruk bagi kami. Pogba bermain di sisi kiri, dan dengan kembalinya Cristiano berarti pemain tambahan di lini tengah dengan Pogba bergerser dari kiri," ujarnya.

"Kami berdialog dengan Solskjaer dan dewan. Kami berinisiatif menemukan klub baru dan pencarian kami berakhir di Everton. Kami membuka negosiasi dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri.

"Senin malam kami menerima panggilan dari Solskjaer dan klub yang memberitahu bahwa transfer di luar pertanyaan dan ia harus mendaftarkan dirinya untuk latihan keesokan harinya."

Outlet tersebut lantas menambahkan informasi menarik terkait peluang bagi klub-klub di Serie A. Jika Manchester United tidak menyelesaikan situasi terkait pemain internasional Belanda tersebut, ia akan kembali memaksakan transfernya Januari mendatang.

Milan dan sejumlah rival mereka yang lain seperti Juventus, Inter, dan AS Roma tengah memantau situasi Van de Beek mengingat mantan bintang Ajax tersebut sempat dikaitkan dengan klub-klub tersebut.

Artikel Tag: Van de Beek, ronaldo, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-sebut-kembalinya-ronaldo-kabar-buruk-milan-pantau-van-de-beek
1686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini