Agen Sebut Dynamo Moscow Tertarik Boyong Diego Laxalt Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Jun 2021, 11:56 WIB
Diego Laxalt

Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen bek sayap AC Milan Diego Laxalt mengungkapkan bahwa klub Liga Primer Rusia Dynamo Moscow sangat tertarik untuk meminang kliennya musim panas ini.

Laxalt bergabung Rossoneri pada jendela transfer musim panas 2018, namun ia tak pernah benar-benar menjadi bagian dari klub, dengan harus mengikuti masa pinjamannya di Torino dengan kembali dipinjamkan sepanjang musim lalu ke klub Skotlandia, Celtic.

Pemain internasional Uruguay tersebut tampak seolah bakal bangkit di Skotlandia mengingat ia seperti sangat sesuai dengan formasi 3-5-2 Neil Lennon dan berhasi bersinar pada awal-awal kedatangannya. Akan tetapi, segera setelah The Bhoys beralih ke skema empat pemain bertahan, ia semakin sulit mendapat jatah waktu bermain yang membuat masa depannya pun kembali dipertanyakan.

Tak hanya itu, Laxalt juga ditarik keluar pada jeda turun minum dalam kekalahan 2-0 Celtic dari Rangers oleh manajer sementara John Kennedy. Selain itu, rumor bahwa mereka tidak akan mempermanenkan statusnya semakin marak diperbincangkan, namun tampaknya mantan bintang Genoa tersebut bakal memiliki masa depan di Rusia, mengingat ia juga tak masuk dalam rencana besar Milan. Agennya Ariel Krasouski pun membenarkan akan adanya ketertarikan dari Dynamo yang bahkan sudah mengambil langkah serius untuk meminangnya musim panas ini..

"Dynamo [Moscow] benar-benar tertarik pada Diego. Terlebih lagi, klub telah menghubung Milan terkait transfernya," ujar sang agen sebagaimana dikutip melalui HITC.

Artikel Tag: Laxalt, Milan, Dynamo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-sebut-dynamo-moscow-tertarik-boyong-diego-laxalt-dari-milan
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini