Agen Sebut Direktur Juventus Tertarik kepada Mattia Zaccagni

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Nov 2023, 16:11 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni dikaitkan dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Mattia Zaccagni memberikan indikasi besar bahwa Juventus bersiap untuk merekrut kliennya jika gagal memperbarui kontrak bersama Lazio.

Sang penyerang sayap asal Italiia hanya terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang, dan sejumlah negosiasi pembaruan kontrak telah berjalan selama beberapa waktu terakhir.

Jika tak ada kesepakatan pembaruan kontrak di musim ini, maka Mattia Zaccagni berpotensi hengkang pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Mario Giuffredi, agen yang mewakilinya, memberi indikasi bahwa Zaccagni menjadi buruan klub-klub top, termasuk Juventus, lantaran direktur olahraga Bianconeri, Cristiano Giuntoli, pernah menginginkannya ketika dia menjabat di Napoli.

"Saya lebih suka untuk tidak berbicara tentang rumor mengenai Zaccagni, jadi saya hanya bisa berkata bahwa Mattia berkonsentrasi di Lazio," kata Giuffredi kepada TV Play.

"Kemudian, kita lihat apa yang akan terjadi. Dia adalah seorang pemain yang disukai oleh banyak klub. Bukan rahasia lagi jika Giuntoli pernah melakukan segalanya untuk membawanya ke Napoli pada beberapa tahun lalu dan pada suatu waktu, pernah ada kesepakatan antara Napoli dan [Hellas] Verona. Jadi, sulit disembunyikan bahwa Giuntoli menginginkannya [di Juve]."

Giuntoli telah meninggalkan Partenopei pada musim panas tahun ini untuk mengambil alih jabatan direktur olahraga di Juve.

Sementara itu, Zaccagni, 28 tahun, pindah dari Hellas Verona ke Biancoceleste dengan status pinjaman di awal dengan kewajiban untuk dipermanenkan seharga 7,3 juta euro pada musim panas 2021 silam.

Artikel Tag: Mattia Zaccagni, Juventus, Lazio, Cristiano Giuntoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-sebut-direktur-juventus-tertarik-kepada-mattia-zaccagni
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini