Agen Sangkal Tawaran Arsenal untuk Wonderkid Sporting Lisbon

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Agu 2020, 18:00 WIB
Agen Sangkal Tawaran Arsenal untuk Wonderkid Sporting Lisbon

Joelson Fernandes. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Agen bintang muda Sporting Lisbon, Joelson Fernandes, telah membantah bahwa kliennya tersebut sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal tentang kepindahan ke Premier League musim panas ini.

Sporting Lisbon dikenal sebagai klub yang menghasilkan pemain sayap hebat selam 30 tahun terakhir, mulai dari Luis Figo, Ricardo Quaresma, Nani, hingga Cristiano Ronaldo.

Nama baru yang sekarang muncul adalah Fernandes, pemain berusia 17 tahun yang sudah membuat empat penampilan untuk tim senior Sporting Lisbon menjelang akhir musim 2019-20.

Sejumlah klub besar Eropa mulai menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Portugal tersebut, termasuk Borussia Dortmund, Juventus, dan Arsenal.

Tetapi The Gunners dikatakan berada di barisan paling depan karena memiliki hubungan yang dekat dengan agennya Kia Joorabchian, yang juga mewakili David Luiz dan Cedric Soares..

Fernandes memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta poundsterling, dan Mirror baru-baru ini menyatakan bahwa Arsenal ingin menghindari membayar angka itu dan bersedia menawarkan salah satu pemain mereka untuk menurunkan harga yang diminta.

Namun, Joorabchian membantah kabar tersebut sekaligus menyangkal bahwa dia juga berusaha menyodorkan nama Fernandes untuk bergabung dengan tim Mikel Arteta.

"Hari ini saya membaca sesuatu tentang Joelson Fernandes, bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran," kata Joorabchian dalam wawancara dengan talkSPORT.

"Dia masih muda, punya bakat fenomenal, tapi kami belum pernah membicarakannya dengan Arsenal. Saya mungkin melihat 25 artikel tentang dia dan Arsenal dan itu sangat tidak benar. Saya tidak pernah menawarkannya ke Arsenal."

Artikel Tag: Kia Joorabchian, Joelson Fernandes, Arsenal, Sporting Lisbon, transfer

1621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini