Agen Salvatore Sirigu Konfirmasi Pendekatan Napoli Kepada Kliennya

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 18 Jun 2022, 16:00 WIB
Agen dari Salvatore Sirigu mengonfirmasi ketertarikan Napoli kepada kliennya / via Getty Images

Agen dari Salvatore Sirigu mengonfirmasi ketertarikan Napoli kepada kliennya / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Agen dari kiper Genoa yaitu Salvatore Sirigu, blak-blakan kepada awak media jika kliennya tengah didekati oleh Napoli pada jendela transfer kali ini.

Masa depan Salvatore Sirigu bersama Genoa memang tengah menjadi pertanyaan setelah klub yang dibela oleh sang kiper resmi terdegradasi ke Serie B.

Kiper 35 tahun itu sejatinya punya opsi untuk mendapatkan tambahan kontrak satu tahun dari Genoa.

Namun ketimbang bermain di divisi dua Liga Italia, Sirigu dilaporkan memilih untuk hengkang dengan status free-transfer musim panas ini.

Situasi yang dialami oleh Sirigu itu pun coba dimanfaatkan oleh Napoli. Sang agen pun membenarkan kalau kubu Il Partenopei sudah membuka kontak dengannya terkait kans transfer sang kiper.

"Kami tahu bahwa Napoli menjadi salah satu opsi yang ada di meja dan tentu saja kami terbuka untuk menjalin negosiasi dengan klub sebesar mereka," ucap sang agen kepada Radio Punto Nuovo.

"Meski begitu belum ada tawaran resmi yang dilontarkan oleh mereka."

Sirigu sendiri dilirik oleh Il Partenopei sebagai pengganti dari David Ospina, yang kontraknya kebetulan akan habis pada tanggal 30 Juni nanti.

Dengan pengalaman segudang yang dimiliki oleh Sirigu, sang kiper diharapkan bisa menjadi contoh bagi para penggawa muda Il Partenopei.

Selain itu Sirigu juga diharapkan bisa menjadi mentor yang baik bagi Alex Meret, kiper muda Italia yang sejauh ini performanya belum cukup konsisten di bawah mistar gawang.

Artikel Tag: salvatore sirigu, Napoli, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-salvatore-sirigu-konfirmasi-pendekatan-napoli-kepada-kliennya
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini