Agen Ruslan Malinovsky Bantah Sudah Jalin Komunikasi dengan Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Nov 2020, 03:23 WIB
Gelandang Atalanta, Ruslan Malinovsky.

Ruslan Malinovsky (Foto: Maurizio Lagana)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Ruslan Malinovsky, Sergiy Serebrennikov, buka suara untuk memberikan komentar terkait kliennya yang mulai dihubungkan dengan Inter Milan. Serebrennikov memastikan pihaknya belum melakukan negosiasi apa pun denga Inter hingga saat ini.

Inter Milan dikabarkan akan kembali aktif di bursa transfer musim dingin pada Januari 2021 mendatang. Kabarnya Nerazzurri kembali ingin menambah opsi di lini tengah mereka dengan membidik gelandang milik Atalanta, Ruslan Malinovsky.

Namun belakangan, Sergiy Serebrennikov memastikan bahwa pihaknya belum melakukan kontak apa pun dengan Inter terkait kemungkinan untuk mewujudkan transfer Malinovsky di awal tahun depan.

"Ya, saya membaca banyak kabar mengenai dirinya selama beberapa hari terakhir. Saya tidak tahu apakah Inter sudah menghubungi Atalanta, namun yang pasti, untuk saat ini saya belum terlibat pembicaraan dengan manajemen Inter," ujar Serebrennikov kepada FCInter1908.it.

"Banderol? Sulit bagi saya untuk mengatakannya. Ini adalah pertanyaan yang harusnya dijawab oleh Atalanta. Merekalah yang mendatangkan Ruslan dan mereka pulalah yang tahu harga yang pantas untuk melepasnya."

"Gabung Inter akan menjadi langkah maju dalam kariernya? Ruslan gembira bermain untuk Atalanta. Ia bergabung musim lalu dan melewati musim yang bagus bersama tim. Ia adalah bagian dari proyek klub. Ia mampu membuktikan kualitas dirinya dan saat ini tak memikirkan masa depannya atau klub lain."

"Jika ada tawaran yang datang, kami akan membicarakannya bersama. Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan tim lain. Ia fokus dengan penampilannya di lapangan dan juga berkaitan dengan komitmennya dengan Atalanta. Ketika ada sesuatu yang konkret, kami siap duduk dan berbicara dengan pihak klub."

"Tentu Inter adalah sebuah klub top yang dilatih pelatih hebat seperti Antonio Conte. Saya hanya bisa mengatakan hal positif tentang mereka, namun saat ini tidak ada sesuatu yang konkret yang terjadi dan tak tepat rasanya membicarakan tim lain karena Malinovskyi adalah penggawa Atalanta, tim yang sangat terorganisir dan profesional," pungkasnya.

Artikel Tag: Ruslan Malinovsky, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-ruslan-malinovsky-bantah-sudah-jalin-komunikasi-dengan-inter
2196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini