Agen Ruben Loftus-Cheek: Tak Ada Pembicaraan dengan Lazio

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 28 Mei 2022, 08:55 WIB
Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Reuters)

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen pemain, Jonathan Barnett, menyebut bahwa Ruben Loftus-Cheek akan tetap di Chelsea untuk musim 2022-23 mendatang. Sebelumnya ia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Lazio.

Gelandang tersebut mendapatkan menit bermain yang jauh lebih banyak musim 2021-22 lalu, di mana ia membuat total 18 penampilan sebagai starter dan 21 penampilan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu terus dikaitkan dengan rumor transfer ke Lazio, tim yang ditukangi oleh mantan pelatih The Blues, Maurizio Sarri.

Ruben Loftus-Cheek sendiri tampil sebanyak 40 kali di semua kompetisi selama era Maurizio Sarri musim 2018-19. Ia mencetak sepuluh gol dan membuat lima assist, menjadikan musim tersebut yang paling mengesankan bagi sang gelandang.

Namun kemudian ia mengalami cedera ACL menjelang akhir musim tersebut, dan perkembangannya pun harus tersendat.

Meski diakui oleh sang agen Jonatahn Barnett bahwa Loftus-Cheek punya hubungan yang sangat kuat dengan Sarri, namun dia mengisyaratkan pemain jebolan akademi The Blues itu akan tetap tinggal di London Barat setidaknya satu musim mendatang.

Berbicara kepada Tuttosport, Barnett mengatakan, “Dia dan Sarri memiliki hubungan yang sangat baik, tetapi untuk saat ini tidak ada yang terjadi.”

"Meskipun klub berada dalam fase transformatif, Chelsea masihlah klub papan atas. Sulit untuk meninggalkan klub seperti itu."

Pemain internasional Inggris itu masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Stamford Bridge, oleh karena itu tampaknya baik klub maupun Loftus-Cheek tak akan terburu-buru untuk memutuskan masa depannya.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-ruben-loftus-cheek-tak-ada-pembicaraan-dengan-lazio
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini