Agen Ricardo Pepi Mulai Tebar Kode Pada Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 16:40 WIB
Striker FC Dallas, Ricardo Pepi.

Ricardo Pepi. (Foto: Matthew Visinsky/Icon Sportswire)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Ricardo Pepi, Jaime Garcia, mengakui bahwa kliennya pada saat ini telah siap jika ada kesempatan untuk melanjutkan karier di Eropa. Apakah ini kode bagi Inter Milan?

Dalam sau tahun terakhir, Ricardo Pepi menunjukkan perkembangan yang sangat pesat bersama FC Dallas di Major League Soccer. Berkat penampilan apiknya pula, Pepi menjadi striker reguler di timnas Amerika Serikat. Bahkan bakat yang dimiliki oleh pemain berusia 18 tahun itu dikabarkan telah membuat Inter Milan tertarik untuk mendatangkannya.

Saat ditanya terkait kemungkinan bagi Pepi melanjutkan karier di Eropa, Jaime Garcia yang merupakan agen dari sang pemain menegaskan bahwa sang klien sudah sangat siap untuk menerima tantangan baru termasuk berkarier di benua biru. Meski demikian, Garcia mengaku belum mau berbicara panjang lebar dulu terkait masa depan kliennya tersebut.

"Ricardo memiliki intuisi yang baik sebagai seorang striker. Tanpa diragukan lagi ia tahu di mana ia harus menempatkan dirinya di lapangan," ujar Garcia kepada FCInterNews.

"Perbandingan selalu bisa dibuat, tapi Ricardo memiliki karakteristiknya sendiri dan dia ingin orang-orang menilainya sebagai individu."

"Tentu saja. Anda tidak akan siap sampai Anda mencoba. Anda harus selalu mengambil langkah besar ke depan untuk terus tumbuh."

"Untuk menghormati klub, saya tidak ingin mengatakan tim mana yang tertarik pada Ricardo."

"Namun, kami berterima kasih kepada semua tim yang telah menunjukkan minat pada Ricardo."

"Saya tidak ingin menambahkan bahan bakar ke api dengan lebih banyak spekulasi. Kami telah berbicara dengan banyak klub, tetapi saya pikir yang terbaik adalah untuk tidak mengatakan nama."

"Inter adalah klub top, sang juara Italia, dan institusi yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Ricardo Pepi, Jaime Garcia, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-ricardo-pepi-mulai-tebar-kode-pada-inter-milan
1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini