Agen Pastikan Nikola Iliev Sudah Jadi Milik Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mei 2020, 23:30 WIB
Agen Pastikan Nikola Iliev Sudah Jadi Milik Inter Milan

Nikola Iliev/ fcinter1908.it

Berita Liga Italia: Agen dari Nikola Iliev, Kaloyan Ivanov memastikan kliennya sudah jadi milik Inter. Peresmiannya akan dilakukan pasca pandemi virus Corona berakhir.

Kepada FcInterNews, Kaloyan Ivanov, agen dari Nikola Iliev, membantah pernyataan manajer Botev Plovdiv, Asen Karaslavov, yang menyatakan jika Iliev tidak akan pergi ke Italia. Menurutnya, bocah 15 tahun tersebut kini sudah jadi milik Inter.

“Nikola sebenarnya sudah menjadi pemain Inter. Dia dan saya telah mengambil keputusan ini dan dia sangat senang. Tidak ada keraguan tentang itu,"

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter dan ketika lockdown akibat viru Corona telah dibuka kembali, kami akan segera menandatangani kontrak." ungkap Ivanov meyakinkan jika klaimnya bukan sekedar pengakuan pribadi saja.

Iliev sendiri merupakan salah satu bakat muda yang berhasil mencuri perhatian klub-klub Eropa. termasuk Ajax Amsterdam, dan Benfica, ketika dirinya berhasil masuk ke dalam tim inti Botev Plovdiv. Bahkan Iliev sudah dua kali memainkan laga untuk tim senior.

Inter Milan yang berkomitmen untuk mengembangkan bakat muda, langsung bergerak cepat dengan menawarkan kerjasama jangka panjang. Bahkan pasca pandemi virus Corona berakhir, Iliev diklaim akan langsung terbang ke Italia untuk bergabung dengan tim Primavera Inter.

Tidak hanya Iliev, Inter pun kini sedang berusaha untuk terus mendatangkan bakat muda lainnya. Keberanian Antonio Conte yang mengorbitkan Sebastiano Esposito di usia 17 tahun, dianggap sebagai pemikat bagi pemain-pemain muda untuk memilih Inter sebagai tujuan karirnya.

Artikel Tag: Nikola Iliev, Kaloyan Ivanov, Inter Milan

2187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini