Agen Pastikan Joao Neves dan Antonio Silva Bertahan di Benfica

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Jan 2024, 21:18 WIB
Joao Neves.

Joao Neves. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen pemain, Jorge Mendes, mengonfirmasi bahwa Joao Neves dan Antonio Silva akan tetap bertahan di Benfica terlepas dari ketertarikan beberapa klub besar.

Baik Joao Neves dan Antonio Silva merupakan dua pemain Benfica yang belakangan ini santer menjadi incaran beberapa klub top di Eropa. Neves diwartakan menjadi incaran Manchester United dan kedua belah pihak sempat diklaim telah mencapai kata sepakat untuk menuntaskan transfernya di awal musim ini. Namun, klub asal Portugal tersebut dengan tegas memberikan bantahannya.

Di sisi lain Silva juga menjadi incaran beberapa klub besar. Sebut saja klub-klub top seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

Belakangan, Jorge Mendes memberikan kabar buruk bagi para klub peminat kedua pemain tersebut. Mendes memastikan bahwa Neves dan Silva akan tetap bertahan di klub asal Portugal tersebut pada jendela transfer musim dingin tahun ini. Meski demikian, Mendes tak menutup peluang keduanya untuk bergabung dengan klub lain pada musim panas mendatang.

"Ada beberapa proposal untuk Joao Neves dan Antonio Silva, tetapi pintu tidak terbuka," kata Mendes kepada Record.

"Mereka akan bertahan di Benfica hingga akhir musim, itu 100 persen terjamin... kemudian Rui Costa (presiden) akan memutuskan apa yang harus dilakukan."

Sebagai informasi tambahan, Silva masih terikat kontrak hingga tahun 2027, sementara Neves terikat kontrak hingga musim panas tahun 2028.

Artikel Tag: joao neves, antonio silva, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-pastikan-joao-neves-dan-antonio-silva-bertahan-di-benfica
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini