Agen: Nicolas Otamendi Ingin Pensiun di River Plate

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Feb 2020, 18:48 WIB
Agen: Nicolas Otamendi Ingin Pensiun di River Plate

Nicolas Otamendi (Foto: Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Sepakbola: Agen Nicolas Otamendi, Martin Sendoa, mengakui bahwa kliennya memiliki keinginan untuk mengakhiri karier di Argentina bersama River Plate. Namun Sendoa memastikan bahwa Otamendi belum berpikir meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat ini.

Sebelum menjadi penggawa Manchester City pada tahun 2015 yang lalu, Otamendi mengawali kariernya bersama Velez Sarsfield dan dilanjutkan ke FC Porto, Valencia, hingga klub asal Brasil Atletico Mineiro. Namun sayangnya setelah kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer The Cityzens pasda tahun 2016, Otamendi tak mendapat tempat reguler di tim utama.

Pada musim lalu saja dia hanya tampil sebanyak 18 kali di Premier League, sementara musim ini baru tampil 16 kali itu pun karena Aymeric Laporte dibekap cedera parah. Artinya begitu bek asal Prancis itu kembali ke lapangan hijau, maka Otamendi akan kembali ke bangku cadangan.

Kontrak Otamendi sendiri di Man City saat ini tinggal menyisakan dua tahun lagi dan Sendoa mengklaim kliennya itu memiliki peluang untuk kembali ke Argentina bersama Rivel Plate. Namun Sendoa memastikan bahwa Otamendi tidak memiliki rencana untuk meninggalkan City dalam waktu dekat. Bahkan Sendoa juga mengakui belum membuka komunikasi dengan manajer River Plate, Marcelo Gallardo.

"Nicolas memiki keinginan untuk pensiun bersama River. Dia memang sangat ingin tampil bersama mereka," ujar Sendoa kepada TyC Sports.

"Sejauh ini dia baik-baik saja bersama Manchester City, bahkan jika dibandingkan dengan musim lalu kesempatan bermainnya saat ini lebih baik. Namun jika suatu saat nanti River datang menghubungi serta meyakinkannya pada Juni nanti, mungkin transfer itu bisa saja terjadi."

"Belum ada petinggi klub [River] yang menghubungi saya, mereka masih belum ada pergerakan. Nicolas tidak mau menawarkan dirinya sendiri, dia harus mendapatkan tawaran langsung dari Gallardo. Ya, satu permintaan saja akan mengubah semuanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Nicolas Otamendi, Manchester City, river plate, Martin Sendoa

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini