Agen: MU Langkahi Lima Klub untuk Datangkan Van de Beek

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 06:59 WIB
Agen: MU Langkahi Lima Klub untuk Datangkan Van de Beek

Donny van de Beek (Foto: Rico Brouwer/Soccrates)

Berita Transfer: Agen Donny van de Beek, Sjaak Swart, mengklaim Manchester United berhasil melangkahi lima klub top Eropa untuk mendatangkan kliennya di musim panas ini. Klub mana saja yang dimaksud?

Manchester United sendiri telah mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini dengan menebusnya senilai 40 juta poundsterling. Gelandang berusia 23 tahun itu lantas mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi selama lima tahun plus opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Belakangan Swart mengungkap fakta di mana sebelum didatangkan oleh Man United, Van de Beek ternyata sempat diincar oleh lima klub top Eropa lainnya seperti Real Madrid, Barcelona, ​​Juventus dan Arsenal serta satu klub yang tak disebutkan namanya. Namun semua klub tersebut batal mendatangkan Van de Beek lantaran mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona.

"Manchester United jelas merupakan pilihan yang tepat," ujar Swart kepada Ajax Showtime.

"Sebenarnya ada ebih banyak klub yang berminat, seperti Real Madrid, FC Barcelona, ​​Juventus, dan Arsenal. Total ada enam, tapi semuanya berakhir karena virus corona."

"Pada bulan Maret dia sudah dijadwalkanakan pergi ke Madrid, namun karena pandemi virus corona kepindahan tersebut ditunda. Kemudian klub tak memiliki pendapatan dan mereka kesulitan menjual pemain."

"Pada akhirnya Manchester United datang dan tentu saja ini merupakan klub yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini