Agen Merih Demiral Beri Kode Kliennya Merapat ke Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Jul 2023, 03:58 WIB
Agen dari Merih Demiral memberi isyarat jika kliennya setuju untuk bergabung ke Inter Milan musim panas ini / via Getty Images

Agen dari Merih Demiral memberi isyarat jika kliennya setuju untuk bergabung ke Inter Milan musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Bek Atalanta yaitu Merih Demiral, menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Sang agen menyebut kepindahan ke San Siro menjadi opsi yang tengah dipertimbangkan oleh kliennya.

Setelah ditinggal pergi oleh Milan Skriniar yang hijrah ke PSG dengan status bebas transfer, Inter Milan perlu mendatangkan satu bek tengah baru untuk melengkapi komposisi tim di musim 2023/24.

Merih Demiral lalu menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan oleh manajemen Inter, menyusul menit bermain yang jarang ia dapatkan bersama Atalanta.

Terkait isu kepindahan Demiral ke kota Milano, agen dari sang defender yaitu Furkan Yildrim angkat bicara.

Yildrim menyebut kliennya sudah hampir pasti meninggalkan Bergamo pada musim panas ini dan kepindahan ke Inter menjadi salah satu opsi yang tengah dipikirkan oleh bek asal Turki.

"101 persen Demiral akan pergi meninggalkan Atalanta," ucap Yildrim kepada FC Inter News.

"Inter adalah opsi yang sangat masuk akal. Memang negosiasi belum dimulai, tetapi kami siap jika mereka mau membuka pembicaraan," tutupnya.

Demiral sudah empat tahun terakhir bermain di Serie A setelah Sassuolo merekrutnya dari Sporting Lisbon di Januari 2019.

Cuma enam bulan membela Neroverdi, ia kemudian direkrut Juventus dengan banderol sebesar 19,5 juta Euro.

Atalanta lalu menebusnya di angka 21 juta Euro pada 2022 dan siap menguangkan sang bek di angka sekitaran tersebut.

Artikel Tag: Merih Demiral, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-merih-demiral-beri-kode-kliennya-merapat-ke-inter
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini