Agen Mateo Retegui Susun Jadwal Pertemuan di Italia dan Spanyol

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Apr 2023, 23:00 WIB
Mateo Retegui

Mateo Retegui

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Mateo Retegui diperkirakan akan tiba di Eropa dalam 10 hari ke depan. Pemain 23 tahun tersebut terus dikaitkan dengan Inter Milan dan AC Milan.

Laporan terbaru dari FcInterNews, menyebut jika ayah sekaligus agen dari Mateo Retegui, Carlos Retegui diperkirakan akan melakukan tur ke Italia dan Spanyol untuk mendapatkan gambaran lebih baik tentang klub-klub mana saja yang tertarik padanya.

Sampai hari ini, rencana perjalanan belum sepenuhnya diputuskan. Dengan kata lain, semua pertemuan yang saat ini dijadwalkan dapat dibatalkan atau dikonfirmasi, selain itu akan ada dua pemberhentian utama, yakni di Italia dan Spanyol.

Inter Milan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain pinjaman Tigre yang mencetak gol dalam dua pertandingan debutnya untuk Italia, masing-masing melawan Inggris dan Malta di kualifikasi Euro 2024 beberapa minggu yang lalu.

Beberapa laporan di Italia mengklaim bahwa Nerazzurri telah bertemu dengan ayah sekaligus agen Retegui, Carlos beberapa pekan lalu.

Nerazzurri sendiri bukan satu-satunya klub Serie A yang dikaitkan dengan Retegui. Laporan yang sama menjelaskan jika rival sekota, AC Milan juga sangat tertarik dengan pemain yang kini membela Tigre tersebut.

Selain itu, Mateo Retegui diminati Lazio asuhan Maurizio Sarri, Atalanta, dan Atletico Madrid. Pemain yang berstatus sebagai milik Boca juniors tersebut bergabung dengan Tigre dengan status pinjaman pada Februari 2022 hingga akhir Desember 2023.

Tigre memiliki keleluasaan untuk mempermanenkannya dengan opsi membeli 50% hak atas sang pemain seharga 2,1 juta Euro.

Artikel Tag: Mateo Retegui, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-mateo-retegui-susun-jadwal-pertemuan-di-italia-dan-spanyol
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini