Agen: Mainkan Marcel Sabitzer, Dia Seorang Pembunuh di Lapangan!

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Feb 2023, 06:15 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marcel Sabitzer kini telah resmi menjadi bagian dari Manchester United, setelah ditransfer dari Bayern Munich pada batas terakhir bursa transfer musim dingin 2023. Ia akan menjalani masa peminjaman bersama tim Setan Merah selama enam bulan ke depan atau hingga musim panas 2023 mendatag.

Manchester United mendatangkan Marcel Sabitzer karena mereka harus kehilangan Christian Eriksen hingga tiga bulan kedepan, menyusul cedera yang dialami oleh pemain asal Denmark tersebut usai mendapat tekel brutal dari Andy Caroll dalam pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Reading di Old Trafford, Minggu (29/01).

Agen Sabitzer, Roger Wittmann, memperingatkan Manchester United untuk memberi kliennya menit bermain yang cukup, agar dia bisa menunjukkan penampilan yang maksimal.

“[Dia] pemain yang paling tidak senang ketika dia tidak bermain. Dia benci kalau dia kalah. Itulah intinya. Dari segi karakter, anak itu adalah seorang pembunuh. Seperti itulah penampilan pemain yang selalu ingin menang,” lanjutnya.

Menurut data di laman DailyMail, Sabitzer belum bermain untuk Bayern Munich sejak terakhir kali ia membantu Die Bavarian menang 2-0 melawan Inter Milan pada babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa di Allianz Arena, 2 November 2022 yang lalu. Kini, bersama tim Setan Merah ia akan bersaing dengan nama-nama seperti Casemiro, Scott McTominay, Fred, dan Bruno Fernandes, untuk mendapat satu tempat di lini tengah.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-mainkan-marcel-sabitzer-dia-seorang-pembunuh-di-lapangan
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini