Agen: Lautaro Martinez Bahagia di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 08:00 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautao Martinez (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Sepakbola: Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, kembali menegaskan bahwa Kliennya untuk saat ini masih merasa nyaman dan bahagia bermain bersama Inter Milan. Pada kesempata yang sama, Yaque juga membahas terkait kabar perpanjangan kontrak serta penghapusan klausul rilis sang pemain.

Lautaro Martinez didatangkan oleh Inter Milan dari Racing Club pada musim panas tahun 2018 dengan mahar 25 juta euro. Hingga kini Lautaro tercatat telah tampil sebanyak 109 kali dengan menyumbang 40 gol dan 14 assist. Khusus di musim ini, striker Argentina berusia 23 tahun itu telah mencetak 10 gol dan menyumbang 5 assist dari 25 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan impresifnya di atas lapangan, Lautaro selama dua musim terakhir lantas dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran Barcelona. Kendati demikian Inter selalu berusaha untuk melindunginya dari kejaran klub lain termasuk Barca.

Belakangan, Beto Yaque kembali menegaskan bahwa kliennya untuk saat ini masih bahagia bersama Inter. Hal itu diungkap Yaque usai melakukan pertemuan dengan direktur Inter pada Rabu (20/1).

"Ini merupakan pertemuan yang sudah kami rencanakan sebelumnya, namun kami kesulitan untuk melakukannya karena Covid. Jadi kami harus mengatur ulang semuanya," ujar Yaque dilansir dari Football Italia.

"Lautaro bahagia di Inter."

Pada kesempatan yang sama, Yaque juga turut membahas terkait kabar penghapusan klausul rilis sebesar 110 juta euro serta perpanjangan kontrak Lautaro hingga Juni 2025. Kontrak bomber asal Argentina itu sendiri saat ini akan berakhir pada musim panas tahun 2023.

"Kami belum membicarakan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Beto Yaque

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini