Agen Konfirmasi MU Sempat Dekati Sofyan Amrabat

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 11:23 WIB
Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Tullio Puglia - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, mengonfirmasi bahwa pihaknya sempat mendapatkan tawaran dari Manchester United pada Januari lalu.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Sofyan Amrabat sebenarnya bukan hal yang baru. Pada jendela transfer Januari lalu, Setan Merah sempat ingin mendatangkan Amrabat yang tampil gemilang bersama timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Namun sayangnya, proposal peminjaman yang diajukan oleh MU saat itu ditolak oleh Fiorentina.

Belakangan, Mohamed Sinouh selaku perwakilan Amrabat mengakui bahwa pihaknya dan La Viola sempat mendapatkan tawaran dari Man United di awal tahun ini. Namun sayangnya saat itu kesepakatan tak bisa tercapai. Namun untuk jendela transfer musim panas, Sinouh mengakui bahwa pihaknya belum menerima tawaran dari klub manapun meskipun La Viola diklaimnya telah siap untuk melepas sang pemain.

"Untuk saat ini kami tidak memiliki tawaran untuk musim panas, tapi sekarang setidaknya Fiorentina bersedia mendengarkan. Sebuah janji yang mereka buat ketika presiden menolak semua tawaran di musim dingin," ujar Mohamed Sinouh kepada Kora Plus.

"Kami menerima banyak tawaran selama bursa transfer Januari, termasuk satu dari Manchester United, namun kesepakatan tidak dapat dicapai," tutup sang agen.

Kontrak Amrabat sendiri di klubnya saat ini akan berakhir pada musim panas tahun 2024 dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.Menarik untuk dinantikan apakah Man United akan kembali mencoba mendatangkan Amrabat lagi atau tidak di musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Fiorentina, Manchester United, mohamed sinouh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-mu-sempat-dekati-sofyan-amrabat
1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini