Agen Konfirmasi Inter Milan Belum Berikan Kontrak Baru untuk Borja Valero

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mei 2020, 09:00 WIB
Agen Konfirmasi Inter Milan Belum Berikan Kontrak Baru untuk Borja Valero

Borja Valero/ inter.it

Berita Liga Italia: Agen Borja Valero, Alejandro Campano mengaku jika kliennya masih belum mendapat kontrak baru dari Inter. Tentu Valero akan senang jika dapat kontrak baru.

Kepada FCInter1908, Alejandro Campano, agen dari gelandang Inter Milan, Borja Valero, mengkonfirmasi jika pihaknya masih belum mengadakan pembicaraan dengan Inter Milan terkait masa depan kliennya. Meskipun begitu, Valero dalam kondisi baik-baik saja.

“Borja dalam kondisi baik. Dia berdiam diri di rumah, sama seperti semua warga Italia lainnya, dan dia merasa sangat sedih tentang penderitaan negara yang telah memberinya kasih sayang begitu besar,” ujar Alejandro.

Selanjutnya, Alejandro kemudian bicara terkait kontrak baru kliennya dengan Inter Milan. Menurutnya, hingga saat ini pembicaraan tersebut masih belum ada. Masa depan Valero penuh dengan ketidakpastian.

“Untuk saat ini kami belum membicarakan apapun dengan Inter. Ada banyak ketidakpastian tentang masa depan, kita akan lihat apa yang akan terjadi. Yang jelas Borja akan sangat senang jika Inter memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.”

Penampilan Borja Valero bersama Inter memang tidak terlalu mengecewakan. Mantan gelandang Fiorentina tersebut kerap menampilkan kemampuan maksimalnya saat dipercaya untuk turun ke lapangan, seperti saat laga melawan mantan timnya di Artemio Franchi.

Ketika itu, golnya hampir saja memberikan kemenangan bagi Inter, meski akhirnya anak asuh Antonio Conte harus puas dengan skor 1-1 lewat gol Dusan Vlahovic di akhir pertandingan.

Artikel Tag: Inter Milan, Borja Valero, Alejandro Campano

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini